Penetapan Unsur Pimpinan Defenitif Tunggu SK Gubernur

Posisi Waka II Masih Misteri

Politik  KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 15:50:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Penetapan Unsur Pimpinan Defenitif Tunggu SK Gubernur

Rano Fahlesi /RMOLSUMSEL

RMOLSumsel.Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam hingga hari ini masih berstatus sementara pasca pelantinkan caleg terpilih pada 26 Agustus 2019 lalu.

Adapun Ketua sementara dijabat oleh Jheny Shandiyah dari Partai Nasional Demokrat (NasDem),sedangkan untuk Wakil Ketua dijabat Yuliansi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Akan tetapi informasi RMOLSumsel, Sekretariat DPRD Kota Pagaralam sudah menerima SK dari Partai NasDem dan Gerindra terkait siapa yang akan menjadi Ketua dan Wakil Ketua Defenitif DPRD Kota Pagaralam periode 2019-2024.

"Sesuai dengan SK yang kita terima dari kedua parpol tersebut, ketua defenitif tetap dijabat oleh Jhenny Shandiyah sedangkan untuk Wakil Ketua I dijabat oleh Hj.Dessy Siska," terang Sekretaris DPRD Kota Pagaralam Rano Fahlesi Kepada RMOLSumsel (12/9).

Dikatakan Rano,untuk posisi atau jabatan Wakil Ketua II yang merupakan jatah partai Golkar,hingga hari ini SK dari DPP Partai Golkar belum masuk ke Sekretariat DPRD Kota Pagaralam.

Namun, lanjutnya,,untuk pengesahan atau pelantikan unsur pimpinan defenitif, tidak ada pengaruh meskipun Golkar belum menyampaikan nama siapa yang akan ditunjuk untuk Waka II tersebut.

"Nanti untuk Waka II bisa disusulkan saja penetapannya, "ujarnya

Terkait jadwal penetapan unsur pimpinan defenitif ini ,Rano mengatakan saat ini masih menunggu proses keluarnya SK Gubernur Sumatera Selatan.

"Saat ini SK tersebut masih proses di Gubernur," tandasnya.[sri]



Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00