Sepele, Pria Ini Duel Maut dengan Paman dan Tewas

Kriminal  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 , 07:45:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Sepele, Pria Ini Duel Maut dengan Paman dan Tewas

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Hanya karena masalah sepele, Ahmad Fahri (33) warga Desa Negeri Sindang Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terlibat duel maut dengan Solah (27) warga yang sama yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Fahri akhirnya tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat luka tusuk yang dialaminya. Sedangkan Solah mengalami luka serius dibagian perut namun nyawanya dapat diselamatkan setelah dirawat di rumah sakit.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andrian serta Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Masdar Azum kepada awak media membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sudah diamankan.

Dijelaskan Kapolres, duel maut ini terjadi di acara hiburan pernikahan di Desa Negeri Sindang sekitar pukul 23.00 WIB pada 19 Agustus 2019 lalu. Awalnya kejadian ini bermula saat tersangka terlibat cekcok dengan Femi adik kandung korban.

"Pada saat itu tersangka meminta uang kepada adik korban dengan alasan untuk membeli minuman, namun tidak diberikan oleh adik korban, kemudian terjadilah cekcok," jelasnya.

Kemudian warga dan korban Fahri melerai dan menenangkan kejadian cekcok tersebut. Setelah itu sekitar pukul 24.00 wib tersangka hendak pulang ke rumah dan diantar oleh korban Fahri.

Di tengah jalan lanjutnya, terjadi perkelahian antar Fahri dan Solah. Korban Fahri sempat menusuk tersangka sehingga perut tersangka terbuyar, kemudian dengan menggunakan pisau yang sama tersangka balas menikam korban sehingga korban jatuh tersungkur.

"Meski dalam keadaan terluka parah dibagian perut dengan usus yang keluar, tersangka tetap berlari sejauh satu kilometer dan terjatuh, kemudian tersangka ditemukan warga," tuturnya.

Keduanya sempat dirawat di rumah sakit, namun nyawa korban Fahri tidak dapat diselamatkan. Akibat perbuatannya tersangka terpaksa harus mendekam di sel tahanan.

Atas kejadian ini polisi mengamankan sebilau pisau sepanjang 30 Cm serta pakaian korban. "Tersangka melanggar pasar 351 dan 338 denhan ancaman maksimal 9 tahun," tukasnya. [irm]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00