Dirumah, Tamu Habibie Juga Dibatasi

Sosial  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 , 07:16:00 WIB

Dirumah, Tamu Habibie Juga Dibatasi

NET

RMOLSumsel. Pihak keluarga Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie akan batasi tamu yang ingin bertemu di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan putra bungsu BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie menyusul pembatasan tamu di RSPAD Gatot Subroto tempat Habibi dirawat saat ini.

"Jadi memang untuk berikutnya di rumah di Kuningan harus batasi siapa yang menjenguk," ucap Thareq di Loby Gedung Utama RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Selasa malam (10/9).

Hal itu dilakukan agar Habibie bisa beristirahat dengan cukup mengingat selama ini ayahnya selalu terbuka menerima tamu meski hanya sekadar meminta pendapat baik dari tokoh nasional maupun para ilmuwan.

"Banyak orang politik, orang pinter, sahabat datang dan minta pendapat. Bapak selalu dengan senang hati (menerima)," jelasnya.

Hal itu dipastikan akan dibatasi mengingat kondisi kesehatan ayahnya yang saat ini berusia 83 tahun butuh istirahat yang cukup.

"Kelemahan bapak itu lupa kalau otak masih jalan tapi badan sudah tidak mengikuti lagi. Akhirnya awal-awal dari penderitaannya ya itu (perlu perawatan)" tutupnya. [irm]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00