Thareq Habibie: Bapad Dirawat agar Bisa Istirahat..

Ragam  SELASA, 10 SEPTEMBER 2019 , 22:22:00 WIB

Thareq Habibie: Bapad Dirawat agar Bisa Istirahat..
RMOLSumsel. Presiden Ketiga RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie tak ingin masyarakat mencemaskan dirinya, yang kini menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto karena mengalami penyakit jantung.

Karena itu putra bungsu Habibie, Thareq Kemal Habibie, memberi penjelasan kepada publik. Ia mengakui bahwa ayahnya memang sudah memiliki riwayat sakit jantung sejak muda. Sehingga, di masa tua mengalami lemah jantung.

Jantung Habibie, kata Tareq, melemah lantaran banyak aktivitas yang tidak diimbangi waktu istirahat cukup.

Badannya memberontak. Karena badan akan meminta istirahat. Jadilah ada masalah dengan jantung," urainya di Loby Gedung Utama RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Selasa (10/9) malam seperti dilansir Kantor Berita RMOL.

Kata Thareq, pihak keluarga sengaja membawa Habibie ke RSPAD untuk bisa beristirahat dan tidak banyak beraktivitas. Ruang CICU dipilih agar orang yang menjenguk Habibie tidak banyak dan bisa dibatasi.

"Karena kalau di rumah, siapapun pasti akan datang menjenguk. Sedangkan menjenguk itu membuat bapak beraktivitas lagi. Tidak akan bisa ada waktu untuk beliau istirahat," katanya.[ida]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00