Telkomsel Gandeng 18 Travel Agent

Untuk Memudahkan Pelanggan Layanan Paket Roaming

Ekonomi  SELASA, 10 SEPTEMBER 2019 , 08:45:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Telkomsel Gandeng 18 Travel Agent
RMOLSumsel. Telkomsel memberikan kemudahan akses selama momen liburan. Dimana, perusahaan provider terbesar di Indonesia ini, menggandeng 18 travel agent yang ada di wilayah operasional Area Sumatera untuk menjadi mitra reseller layanan paket roaming international.

General Manager SME Sales Management Telkomsel West Area, Cheppy Hermana menerangkan, kerjasama yang dilakukan bersama mitra travel agent, untuk menghadirkan tambahan kemudahan akses bagi pelanggan untuk dapat menikmati beragam layanan paket International Roaming,

Dimana, kerjasama dengan mitra travel agent ini resmi dimulai sejak ditandatanganinya Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Telkomsel yang diwakili oleh General Manager SME Sales Management Telkomsel West Area, Cheppy Hermana dengan Mitra Travel Agent di Kantor Telkomsel Regional Sumbagsel, Palembang kemarin, Senin (9/9/19).

"Memasuki momen liburan akhir tahun, Telkomsel menggandeng delapan belas travel agent. Untuk memnerikam kemudahan bagi pelanggan setia kami," ulasnya.

Cheppy menerangkan, potensi pertumbuhan akses layanan paket roaming international semakin menjanjikan, ditopang dengan peningkatan wisatawan Indonesia yang berwisata keluar negeri setiap tahunnya.

Dengan mengusung sejumlah paket international roaming unggulan, Nantinya Telkomsel bersama travel agent sebagai mitra strategis akan memasarkan paket roaming langsung kepada pelanggannya yang hendak bepergian ke luar negeri dengan sistem blundling package dengan paket perjalanan wisata. Pelanggan juga tetap bisa melakukan pembelian paket yang tersedia melalui UMB *266#.

Beberapa keunggulan yang bisa dimanfaakan pelanggan yaitu; bisa melakukan reservasi maksimal 3 bulan sebelum keberangkatan, dapat melakukan gift roaming ke nomer lain, ketersediaan call center luar negeri gratis dan ketersediian kantor pelayanan roaming di 5 negara yaitu Arab Saudi, Singapura, Malaysia, Hongkong, dan Taiwan.

Telkomsel sendiri memiliki jaringan mitra roaming internasional terluas di 200 negara dengan sekitar 550 mitra roaming operator,

"Pelanggan yang membeli paket Roaming Telkomsel akan langsung terhubung dengan jaringan mitra roaming operator yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel. Ditambah, layanan International Roaming ini juga sudah mendukung teknologi jaringan terbaru 4G LTE," tambah Cheppy.

Pelanggan ditawarkan beragam pilihan paket Data Roaming mulai dari Rp 70 ribu hingga paket 3in1 yang menyediakan kebebasan bagi pelanggan untuk mendapatkan fasilitas voice, SMS, dan data internet dalam satu paket harga yang terjangkau sesuai kebutuhan selama berada di luar negeri.

Telkomsel juga menyediakan paket khusus keperluan perjalanan ibadah, seperti Umroh dan Haji di Tanah Suci, serta paket untuk wilayah yang menjadi destinasi wisata luar negeri favorit di Asia Tenggara, seperti di Singapura dan Malaysia. [sri]


Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19

Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00