Ajakan Ditolak, Suami Berang..Ujungnya Dibui

Kriminal  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 23:59:00 WIB

Ajakan Ditolak, Suami Berang..Ujungnya Dibui
RMOLSumsel. Ada nasihat pernikahan yang klise tapi sangat bijaksana. Bahwa baik suami maupun istri Be Always Ready yang artinya Siaplah Setiap Saat. Jangan pernah menolak ajakan pasangan untuk main di ranjang, agar tidak terjadi hal-hal tak diinginkan.

Adalah gara-gara penolakannya, Kusmita (37), warga Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan dianiaya suaminya. Ia pun minggat ke kantor polisi lantaran tak tahan dipukuli.

Dia meminta petugas menangkap Feri Hartawan, 39, yang tak lain suaminya sendiri.

Kami langsung mengamankan pelaku setelah dilaporkan istrinya,” ujar Kapolsek Rawas Ilir Iptu Aprinaldi seperti dilansir JPNN.com hari ini, Senin (9/9).

Aprinalti mengatakan Feri ditangkap di rumahnya sendiri Sabtu (7/9) sekitar pukul 15.30 WIB, tanpa perlawanan.

Saat ditangkap sang suami sempat mengaku tidak tahu harus berbuat apa, lantaran dia merasa tidak bersalah karena yang dia pukul merupakan istrinya sendiri.

Kepada petugas Feri mengaku aksi itu terjadi akibat kurangnya pelayanan Kusmita terhadap dirinya, baik di persoalan makanan maupun urusan ranjang.

Aku khilaf pak,” kata pelaku saat diinterogasi petugas.

Dia mengakui sudah melakukan penganiayaan terhadap Kusmita menggunakan tangan, namun Feri mengungkapkan, awalnya mereka sering terlibat perang mulut tapi tidak pernah terjadi aksi pemukulan.

Saat kejadian terakhir, dia mengaku emosi saat meminta pelayanan dari istrinya namun langsung di tolak mentah-mentah oleh korban.

Iptu Aprinaldi mengatakan saat ini pihaknya tengah memproses kasus tersebut dan telah mengamankan pelaku sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Pihaknya menegaskan, atas perbuatan pelaku korban mengalami trauma dan luka lebam di sekitar bagian kepala.

Pelaku sudah kami tahan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dari pihak korban ingin pelaku tetap diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” timpalnya.

Selanjutnya, pelaku dikenakan pasal 351 KUHP atau pasal 44 UU RI No 23/2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga. Karena melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri dengan cara mencekik dan memukul di bagian kepala sehingga membuat Kusmita luka lebam dan trauma. [ida]

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19

Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00