Rayakan HUT, SBY Mengenang 2 Wanita Tercinta

Ragam  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 22:23:00 WIB

Rayakan HUT, SBY Mengenang 2 Wanita Tercinta
RMOLSumsel. Hari ini, 9 September 2019, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-70. Namun perayaah HUT-nya ini diliputi suasana haru dan sedih, sebab dua wanita tercinta tak lagi berada di sisinya.

Ya. dua wanita yang dicintainya  telah meninggalkan SBY sebelum ia genap berusia 70 tahun. Kedua wanita tersebut  adalah ibunda Hj Siti Habibah dan istri tercinta, Ani Yudhoyono.

Kesedihan SBY itu menjadi mukadimah pidato kontemplasi yang digelar di Puri Cikeas, Bogor, Senin (9/9).

Rasa syukur dan bahagia tersebut berbarengan dengan rasa haru dan duka,” ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOL.

10 hari menjelang hari kelahiran saya ini, ibunda tercinta, yang telah melahirkan saya, 70 tahun lalu, tepat tanggal 9 September 1949 telah dipanggil oleh Allah SWT," tambah SBY.

SBY juga mengenang Ani Yudhoyono yang kini sudah tidak lagi membangunkan dirinya untuk mengucap selamat ulang tahun yang pertama kali seperti biasanya. Ani, kenang SBY, kerap memeluknya saat memberi selamat.

Selamat ulang tahun Pepo, happy birthday Pepo, panjang usia, bahagia dan sukses selalu. Setiap tahun yang melakukan itu isteri tercinta, yang 100 hari lalu juga telah berpulang ke rahmatullah," katanya.

Lebih lanjut, SBY memastikan dua wanita yang dicintainya itu akan selalu di hati. Keduanya menyatu dalam sebuah memori indah.

Inilah kehidupan para sahabat penuh paradoks, satu titik dua sisi, dua sisi dari dua mata logam kodrat keseimbangan dalam domain kekuasaan tuhan," tandasnya.[ida]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00