Ditlantas Polda Sumsel Galakkan Sedekah Jumat

Laporan: Haris Suprapto

Lifestyle  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 20:30:00 WIB

Ditlantas Polda Sumsel Galakkan Sedekah Jumat
RMOLSumsel. Dalam satu tahun terakhir Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) terus menggalakkan Program Jumat Barokah. Program ini secara bergantian membagikan sebanyak 10 dus air mineral untuk jamaan setiap masjid di Kota Palembang.

 "Kegiatan kita ini sudah berjalan dalam satu tahun terakhir tiap Jumat, khusus untuk  jamaah di masjid-masjid terutama di sekitar Kantor Pelayanan Samsat dan Ditlantas Polda Sumsel,” kata Kasi STNK Polda Sumsel Kompol Andi Kumara, Senin (9/9).

Meski kegiatan ini sudah berjalan, namun Andi yang merupakan penggerak kegiatan tersebut tetap berharap semua pihak dapat ikut berpartisipasi.

 "Kita berharap ini menjadi gerakan kita bersama, semua pihak juga dapat berpartisipasi sebagai bentuk amal sedekah," ujarnya.

Sejauh ini, Andi melanjutkan, pihaknya menyalurkan 10 dus air mineral ke Masjid At Taqwa, Masjid TVRI, Masjid Cheng Ho Jakabaring dan sejumlah masjid lain yang berada di sekitar Kantor Pelayanan Ditlantas Polda Sumsel.

"Kita akan terus laksanakan program ini dengan secara bergantian ke masjid-masjid yang ada di Kota Palembang," tuturnya.

Menurutnya, sejauh ini kegiatan positif tersebut mendapat sambutan antusias dan masyarakat sangat mendukung giat yang dilakukan ini.

"Alhamdulillah giat yang kita lakukan ini didukung dan disupport jamaah masjid, sehingga kita yakin pemberian kita ini akan bermanfaat," imbuhnya.[ida]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00