Alhamdullilah, Kondisi BJ Habibie Membaik

Sosial  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 15:13:00 WIB

Alhamdullilah, Kondisi BJ Habibie Membaik

NET

RMOLSumsel. Kondisi kesehatan Presiden RI ke-3 Baharudin Jusuf Habibie berangsur membaik setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Anggatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, kondisi ini disampaikan sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama.

Alhamdulillah tadi pagi saya mendapat berita dari kepala bagian kesehatan menyampaikan update dari ketua tim dokter kepresidenan bahwa kondisi beliau membaik,” ucap Setya di halaman Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (9/9).

Wapres RI ke-7 itu selama sepekan telah ditangani oleh 34 dokter spesialis dan juga sepuluh orang dari tim kedokteran kepresidenan.

Tim panel ini kapanpun dibutuhkan dikontak oleh katakan ajudan mantan presiden atau mantan wakil presiden siap setiap saat sesuai dengan penyakit apa yang disandang kemudian akan dikirim tim ahli ke sana,” tandasnya.

Asisten Pribadi Baharudin Jusuf Habibie, Rubijanto membenarkan bahwa presiden ke-3 mejalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto.

Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak B.J. Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh tim dokter kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto,” ungkap Rubijanto saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (8/9).

Rubijanto tidak membeberkan secara gamblang apa penyakit yang diderita BJ Habibie hingga harus dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto.

Dia juga mengatakan untuk saat ini Habibie belum diperbolehkan dijenguk siapapun lantaran belum pulih.

Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diijinkan untuk dikunjungi,” paparnya. [irm]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

KSAD Brasil Kunjungi  TNI Indonesia

KSAD Brasil Kunjungi TNI Indonesia

SABTU, 27 JULI 2019 , 11:57:00