Alfarizal Ambil Formulir Cabup di PDI P Mura

Laporan: Irhamudin Sutan Parmato

Politik  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 14:43:00 WIB

Alfarizal Ambil Formulir Cabup di PDI P Mura

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Merasa terpanggil untuk membangun dan mengabdi kepada daerah kelahiran, Alfarizal  salah seorang putra daerah Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) di sekretariat pendaftaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mura, Senin (8/9).

Kedatangan Alfarizal disambut langsung ketua tim penjaringan Cakada dan Wacakada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mura, Awam Abdullah didampingi wakil ketua Saukani.

Kepada awak media, Alfarizal optimis untuk maju menjadi Calon Bupati (Cabup)  Mura periode 2020-2025. Untuk itu dirinya berharap besar bisa maju melalui PDI Perjuangan.

"Hari ini kita datang untuk mengambil formulir di PDI Perjuangan, nanti setelah pemberkasan lengkap kita langsung mendaftarkan diri,"ujarnya.

Alasan mendasar Alfarizal untuk maju di Pilkada Mura, adalah rasa keterpanggilan jiwa untuk membangun daerah sendiri. Pengalaman berkiprah puluhan tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) membuat dirinya yakin untuk maju mencalonkan diri sebagai Cabup di Bumi Lan Serasan Sekentenan tersebut.

" Saya ingin menerapkan pengalaman yang saya dapatkan untuk dijadikan program pemberdayaan dan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas," jelasnya.

Pengambilan formulir ke DPC PDI Perjuangan tersebut menurut pria yang saat ini menjabat staf ahli Bupati Muara Enim Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum salah satu bukti keseriusan untuk maju di Pilkada Mura tahun 2020.

" Saya optimis dan memantapkan diri untuk maju dan juga mohon dukungan dari masyarakat Musi Rawas,"terangnya.

Ketua tim penjaringan Cakada dan Wacakada Kabupaten Mura DPC PDI Perjuangan Mura, Awam Abdullah mengatakan, sejak dibuka tanggal 2 September lalu, sudah ada dua nama yang datang mengambil formulir. Keduanya yaitu Lendri Alfikar dan Alfarizal.

" Keduanya sama sama mengambil formulir untuk posisi bakal calon bupati,"jelasnya. [irm]

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19

Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00