Bagikan Bunga, Pegawai KPK Minta Tolong...

Sosial  MINGGU, 08 SEPTEMBER 2019 , 11:26:00 WIB

Bagikan Bunga, Pegawai KPK Minta Tolong...
RMOLSumsel. Puluhan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hadir di arena Car Free Day (CFD) Jakarta. Mereka mengenakan baju dan membagikan bunga chrysanthemum.

Para pegawai yang tergabung di Wadah Pegawai (WP) KPK rupanya sedang menggelar aksi lanjutan. Mereka mencari dukungan publik dalam menyelematkan komisi anti rasuah dari proses pelemahan.

Kali ini, mereka mengusung tema aksi Seribu Bunga #SaveKPKā€¯, sebagaimana aksi lanjutan yang digelar di gedung KPK pada Jumat (6/9) lalu. Pakaian warna hitam yang mereka kenakan dan bunga yang dibagikan merupakan tanda berkabung lantaran lonceng kematian lembaga antirasuah mulai digoyang.

Salah satu peserta yang juga anggota WP KPK, Henny menjelaskan bahwa acara ini merupakan aksi protes atas usulan dewan di DPR RI yang ingin merevisi UU KPK. WP KPK berharap Presiden Joko Widodo tidak setuju UU 30/2002 direvisi.

"Kami berharap presiden tidak setujui UU KPK direvisi dan tidak menandatangani, karena besok itu penentuan , " ujarnya di depan Menara BCA, Jakarta seperti diberitakan Kantor Berita RMOL, Minggu (8/9).[ida]



Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

KSAD Brasil Kunjungi  TNI Indonesia

KSAD Brasil Kunjungi TNI Indonesia

SABTU, 27 JULI 2019 , 11:57:00