Perseteruan Nikita-Elza Syarief Sampai ke Dewan Pers

Seleb  SABTU, 07 SEPTEMBER 2019 , 23:59:00 WIB

Perseteruan Nikita-Elza Syarief Sampai ke Dewan Pers
RMOLSumsel. Tak terima dilabrak Nikita Mirzani di stasiun televisi, Pengacara Elza Syarief melaporkan salah satu stasiun televisi swasta ke Dewan Pers.

Elza Syarief mengaku melaporkan karena menilai media tersebut sudah menyalahi aturan kode etik jurnalistik. Laporan disampaikan ke Gedung Dewan Pers, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

"Tujuan saya melaporkan peristiwa yang memojokkan saya dan tidak benar. Di situ juga akan membicarakan adakah pelanggaran kode etik," kata Elza Syarief, diberitakan JPNN.

Perempuan 62 tahun itu merasa kejadian dalam program tersebut sangat menyudutkannya. Elza Syarif merasa dirugikan dalam banyak hal.

Dituding Cepu, Nikita Mirzani Kembali Sindir Elza Syarief"Dengan adanya tayangan itu, banyak yang berkomentar dan memberikan suatu pemberitaan yang merugikan saya tanpa mengonfirmasi saya," jelasnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Insiden tersebut terjadi saat keduanya bertemu dalam program Hotman Paris Show.

Nikita Mirzani murka lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief yang membela Sajad Ukra. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka.

Adegan Nikita Mirzani mengamuk di depan Elza Syarief juga diunggah ke akun Instagram miliknya. Di sana dia tampak marah-marah ke pengacara senior tersebut. [sri]



Komentar Pembaca
Anie Baswedan dan Wartawan

Anie Baswedan dan Wartawan

JUM'AT, 22 NOVEMBER 2019 , 20:59:00

Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00