Bakso Granat Akan Tuntut Balik Petugas BPPD

Obrak Abrik Fasilitas

Ekonomi  SABTU, 07 SEPTEMBER 2019 , 19:50:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Bakso Granat Akan Tuntut Balik Petugas BPPD

Mediasi antara pihak BPPD Kota Palembang dan Bakso Granat Mas Azis. (rmolsumsel/rms)

RMOLSumsel. Pemilik sekaligus penanggung jawab Bakso Geranat Mas Azis (BGMA) berencana akan melaporkan balik pihak Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang, atas dasar perbuatan tidak menyenangkan dan sikap petugas yang mengobrak-abrik fasilitas gerai bakso yang terletak di Jl. Inspektur Marzuki, Pakjo ujung Palembang.

"Kalo mereka melaporkan, maka akan kita juga akan melaporkan terkait memasang alat tanpa izin dan perbuatan tidak menyenangkan," terang Mas Azis melalui kuasa hukumnya Budiman Kusairi, saat menjawab rencana penyegelan Bakso Granat Mas Azis yang akan dilakukan BPPD belum lama ini.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan kliennya, pihak BPPD tidak meminta izin dengan pemilik saat memasang alat e-tax di meja kasir. Hal itu membuat adik dari penanggung jawab Bakso Granat Mas Azis marah, ditambah lagi sikap petugas BPPD Kota Palembang, yang membentak ibunya.

"Dia (Petugas BPPD) masang basengnyo, pada pasangan untuk pemain band dan ngecas hp. Seharusnya buat sendiri instalasinya. Mereka tidak izin dan langsung mencolokkan alat itu," terangnya.

Terkait keributan yang dilakukan sang adik bernama Choiri, Budiman mengaku jika hal itu dikarenakan sikap petugas BPPD yang membentak sang ibu.

"Namanya anak kecil melihat ibunya dibentak, pasti tersinggung," cetusnya.

Budiman mengaku akan melaporkan balik pihak BPPD Kota Palembang, khususnya petugas. Jika memang mereka melaporkan kliennya.

"Kalo mereka melaporkan, maka akan kita laporkan balik, tapi kalo damai kita juga mau berdamai. Laporan yang akan kita lakukan adalah, perbuatan tidak menyenangkan, menyolokkan kabel sudah itu fasilitas yang ada itu diobrak-abriknya," tandasnya.

Sementara itu, Azis mengatakan, pada intinya pihaknya siap memenuhi panggilan BPPD. Seperti apa responnya termasuk memasang alat e-tax walau terpaksa akan dipasang.

"Inikan masalahnya kecik dipasang lagi bae. Kalo memang mereka menuntut kita akan jalani proses hukum. Karena ini kan istilahnya mis komunikasi bae. Karena pada saat itu terputus dan aku liat dari CCTV bebala cak itu, yo aq langsung minta maaf, langsung ku telp dua kali," ujarnya. [sri]



Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

KSAD Brasil Kunjungi  TNI Indonesia

KSAD Brasil Kunjungi TNI Indonesia

SABTU, 27 JULI 2019 , 11:57:00