Dukung UMKM Palembang, Disediakan 100 Tenant Gratis

Ekonomi  KAMIS, 05 SEPTEMBER 2019 , 16:15:00 WIB | LAPORAN: ERIK OKTA

Dukung UMKM Palembang, Disediakan 100 Tenant Gratis
RMOLSumsel. Tren festival saat ini diakui berhasil meningkatkan kreativitas UMKM kuliner untuk dapat terus berinovasi dalam menyajikan makanan sehingga dikenal dekat oleh pecinta kuliner.

Inilah yang menjadi tujuan utama Pucuk Coolinary Festival dari Teh Pucuk Harum,” kata Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum Kitto Kristanto kepada Kantor Berita Rakyat Merdeka Online Sumsel, Kamis (5/9).

Melalui Pucuk Coolinary Festival, Teh Pucuk Harum berkomitmen mendukung perkembangan kuliner Indonesia khususnya Palembang dan kota-kota besar lainnya yang dikunjunggi.

Bentuk dukungan nyata dengan tidak memungut biaya sewa booth kepada 100 tenant kuliner yang terlibat. Selain itu hasil pendapatan tenant kuliner diberikan 100 persen untuk mereka,” tegasnya.

Sementara itu Founder @makanpakereceh.plg, Dina Oktavia Putri menyampaikan apresiasinya terhadap Teh Pucuk Harum yang telah menghadirkan Pucuk Coolinary Festival di Kota Palembang.

Dengan adanya festival kuliner ini tentunya bisa membuat masyarakat Palembang mengenal lebih dekat sajian kebanggaan ‘Wong Kito’ yang sebetulnya belum diketahui kelezatan dan keunikannya. Selain itu kegiatan ini  bisa mendorong bisinis para UMKM kuliner yang terlibat. Kami sangat mengapresiasi Teh Pucuk Harum yang telah melibatkan ratusan tenant kuliner yang sangat menarik untuk dicicipi. Untuk para foodies Palembang dan sekitarnya atau bahkan foodies dari luar kota wajib untuk wisata kulineran di Pucuk Coolinari Festival di Pelataran Parkir PTC Mall Palembang pada 7-8 September 2019 mendatang,” anjurnya.

Tak hanya memanjakan para foodies nantinya juga ada apreasiasi terhadap para tenant yang merupakan bagian dari UMKM di Indonesia lewat kegiatan Pemilihan Tenant Favorit yang akan dipilih langsung oleh foodies. Tenant favorit terpilih akan membawa pulang uang tunai senilai jutaan rupiah sebagai modal untuk mengembangkan bisnis kulinernya,” bebernya.

Tentunya, kehadiran Pucuk Coolinary Festival ini dapat memberikan ruang bagi UMKM Indonesia khususnya Kota Palembang agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di daerah tersebut sekaligus memperkenalkan kuliner favorinya sehingga bisa menjadi icon kuliner dari kota tersebut,” tutup Yustina.[ida]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

KSAD Brasil Kunjungi  TNI Indonesia

KSAD Brasil Kunjungi TNI Indonesia

SABTU, 27 JULI 2019 , 11:57:00