Tukar Dua Botol Teh Pucuk Dapat 10 Ribu Porsi Pempek

Ekonomi  KAMIS, 05 SEPTEMBER 2019 , 16:01:00 WIB | LAPORAN: ERIK OKTA

Tukar Dua Botol Teh Pucuk Dapat 10 Ribu Porsi Pempek
RMOLSumsel.  Sebagai kota tertua di Indonesia, Palembang dikenal memiliki keistimewaan kuliner dengan citarasa unik yang diciptakan langsung masyarakatnya sendiri.

Destinasi kuliner Palembang pun diketahui terus berkembang pesat, terbukti dengan semakin maraknya pelaku usaha kuliner lokal yang bermunculan, baik kuliner legendaris maupun kuliner yang tengah hits.

Sebagai produk RTD Tea nomor 1 kategori non-cup Jasmine berdasarkan riset AC Nielsen pada tahun 2008, Teh Pucuk Harus memahami bahwa Palembang memiliki keistimewaan dibidang wisata kuliner yang patut didukung agar dapat mendorong pertumbuhan sektor pariwisata kuliner kota empek-empek.

Untuk itu, Teh Pucuk Harum kembali mempersembahkan festival kuliner terbesar, yaitu Pusuk Coolinary Festival ‘Temukan Rasa Favoritmu’ untuk memperkenalkan berbagai kuliner di Palembang.

Palembang kini menjadi kota ketiga yang dikunjunggi setelah Yogyakarta (30-31 Maret 2019) dan Medan (31 Agustus-1 September) yang telah sukses mendatangkan puluhan ribu pengunjung setiap harinya.

Pucuk Coolinary Festival Palembang akan diselenggarakan selama dua hari 7-8 September 2019 di Lapangan Parkir Palembang Trade Center (PTC) Mall. Foodies yang ingin meramaikan festival kuliner akbar ini tidak perlu khawatir untuk mengantri tiket masuk karena free entry.

Pucuk Coolinaru Festival menawarkan konsep kuliner berbeda dengan menghadirkan 100 tenant kuliner favorit Palembang yang terbagi dalam 3 zona rasa, gurih, manis, pedas.

Melalui Pucuk Coolinary Festival, Teh Pucuk Harum mengajak foodies merasakan pengalaman wisata kuliner seru dan berbeda. Foodies pastinya tidak akan bosan dengan sajian kuliner yang itu-itu saja, karena lebih dari 100 tenant kuliner manis, gurih, dan pedas favorit Palembang bisa ditemukan dan dinikmati langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarah yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya,” ungkap Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Kitto Kristanto kepada Kantor Berita Rakyat Merdeka Online Sumsel, Kamis (5/9).

Sederet kuliner favorit Palembang dari yang hits hingga favorit dikalangan foodies seperti pempek Cinde Meihwa, RM Pindang Burung Bu’ Romlah, Es Kacang Mamat, Sang Pisang, Ayam Bakar Mercon Pedazz, Rujak dan Asinan Nyonya Kim dan masih banyak lagi dipastikan akan meraimaikan Pucuk Coolinary Festival di Kota Palembang.

Berbagai kegiatan seru dan menguntungkan bagi para foodies juga menjadi point utama yang membedakan Pucuk Coolinari Festival dengan festival kuliner lainnya.

Foodies tidak perlu merogok kocek dalam-dalam untuk berwisata kuliner di Pucuk Coolinary Festival karena ada sesi ‘Happy Hour’ dimana foodies bisa mendapat potongan harga spesial yaitu Rp10 ribu disemua tenant pada jam-jam tertentu. Selain itu, Teh Pucuk Harum bekerjasama dengan salah satu tenant kuliner favorit Medan, akan bagi-bagi 10 ribu porsi pempek Palembang secara gratis hanya dengan menukarkan duo botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung,” lanjut Kitto Kristanto.

Bagi para foodies yang jago makan pedas, Pucuk Coolinary Festival mengadakan ‘Spicy King Noodle Contest’ yaitu lomba untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa pulang hadiah-hadiah seru .
Ada pula grand price 1 unit motor Yamaha NMAX yang akan dibagikan setiap harinya untuk foodies yang beruntung,” pungkasnya.[ida]

Komentar Pembaca
Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

RABU, 15 JANUARI 2020 , 19:00:00

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

SENIN, 23 DESEMBER 2019 , 14:58:00

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

SENIN, 06 JANUARI 2020 , 21:33:00