Pelatih Timnas Indonesia Tak Berharap Bertemu Malaysia, Takut?

Olahraga  RABU, 04 SEPTEMBER 2019 , 16:50:00 WIB

Pelatih Timnas Indonesia  Tak Berharap Bertemu Malaysia, Takut?

net

RMOLSumsel. Timnas Indonesia akan memulai langkah menuju Piala Dunia 2022 dengan melawan Malaysia, Kamis (5/9) malam. Pelatih Simon McMenemy mengaku tak terlalu berharap menjalani debut di laga resmi bersama Indonesia dengan melawan Malaysia.

Tentu saja bukkan karena McMenemy takut. Tapi sebenarnya eks pelatih Timnas Filipina ini lebih berharap bisa bertemu tim-tim Asia. Sayang hasil undian membuat Indonesia harus banyak bertemu tim dari Asia Tenggara.

"Ini bukan laga yang saya harapkan. Karena jika kita melawan tim-tim Asia maka akan memberi banyak pengalaman penting bagi pemain," jelas McMenemy dalam konferensi pers jelang laga di Press Room SUGBK, Rabu (4/9).

Dia menambahkan, "Melawan Malaysia, memang tak memberi pengalaman besar karena sering bertemu, tapi mampu mendongkrak motivasi pemain."

Selain lawan Malaysia, Indonesia memang akan bertemu Thailand dan Vietnam sebagai sesama wakil Asia Tenggara di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ditambah Uni Emirat Arab sebagai unggulan pertama di grup ini.

Laga melawan Malaysia rencananya dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (5/9). Usai melawan Malaysia, Indonesia akan hadapi Thailand, Selasa (10/9).

Untuk diketahui, seluruh laga di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia akan dilangsungkan dengan format home and away.[sri]



Komentar Pembaca
Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

RABU, 15 JANUARI 2020 , 19:00:00

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

SENIN, 23 DESEMBER 2019 , 14:58:00

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

SENIN, 06 JANUARI 2020 , 21:33:00