Ada Mayat Tanpa Busana Dikebun Timun

Peristiwa  SABTU, 31 AGUSTUS 2019 , 12:59:00 WIB

Ada Mayat Tanpa Busana Dikebun Timun

ILUSTRASI

RMOLSumsel. Penemuan mayat seorang perempuan tanpa busana di kebun timun, Pasar II Barat, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Medan, bikin geger warga sekitar, Jumat (30/8) sekira pukul 06.30 WIB.

Jenazah korban bernama Nurmaulu M, 40, pertama kali ditemukan pemilik kebun, Sugiono. Temuan mayat wanita yang diduga memiliki gangguan jiwa itu menghebohkan warga.

Tadi saya mau ke kebun, saya lihat wanita ini tewas telungkup. Selama ini, dia (korban) memang ada gangguan jiwa dàn sering berkeliaran di sekitar sini,” kata Sugiono.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi langsung turun dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tidak jauh dari posisi korban ditemukan, polisi menemukan pakaian milik korban.

Dari tubuh wanita itu tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Namun, mulut korban mengeluarkan buih dan kuping mengeluarkan darah.

Tetapi aneh, pihak keluarga sama sekali tidak keberatan dengan tewasnya korban. Keluarga korban malah menandatangani surat tidak keberatan dari polisi.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban. Namun, pihak keluarga tidak keberatan atas kematian korban.

Pihak keluarga tidak keberatan, mereka sudah menandatangani surat tidak keberatan,” pungkasnya. [irm]

Komentar Pembaca
Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

RABU, 15 JANUARI 2020 , 19:00:00

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

SENIN, 23 DESEMBER 2019 , 14:58:00

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

SENIN, 06 JANUARI 2020 , 21:33:00