Alasan Honda Pilih Virgoun Untuk Launching Honda Genio Dan ADV150

Ekonomi  SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 17:40:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Alasan Honda Pilih Virgoun Untuk Launching Honda Genio Dan ADV150
RMOLSumsel. Virgoun menjadi pilihan Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, untuk menghibur masyarakat dan konsumen setia motor Honda yang ada di Kota Palembang.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Henry Setiawan menyampaikan, pada launching dua motor skutik yakni Honda Genio dan ADV150 di atrium PS Mall nanti malam, Sabtu (24/9/18), akan dihibur oleh Virgoun.

"Kali ini Virgoun jadi pilihan kita untuk memanjakan masyarakat serta konsumen setia motor Honda di Palembang," terangnya.

Henry mengaku, sengaja memilih Virgoun untuk menghibur masyarakat kota Palembang, karena cukup banyaknya penggemarnya di Kota Palembang.

"Kami tdak sembarangan memilih artis untuk memberikan hiburan bagi konsumen setianya. Pemilihan Virgoun sudab berdasarkan seleksi serta pertimbangan yang cukup panjang," tuturnya.

Harus diketahui juga, saat ini Virgoun adalah artis yang memiliki follower terbanyak serta subscriber yang cukup banyak mencapai 1,9 juta serta video yang ditonton lebih dari 230 juta kali ditonton.

"Dengan jumlah subscriber diatas 1 juta, membuat kami berpikir jika Virgoun layak kami persembahkan untuk konsumen setia motor Honda," terangnya.

Pemilihan Virgoun untuk menghibur masyarakat Palembang, mendapat sambutan yang cukup antusias dari masyarakat Palembang. Bahkan, dilihat dari akun sosial media ada diantara mereka merogoh kocek agar dapat menontor konser artis pemilik lagi Surat Cinta Untuk Starla tersebut.

"Banyak yang nanya, ini bayar atau tidak. Artinya mereka rela merogoh kocek biar bisa melihat artis yang dikaguminya. Tapi ini kita berikan gratis untuk masyarakat dan konsumen setia motor Honda," tandasnya.

Bertajuk Regional Public Launching Honda Genio & ADV 150, dimana Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, juga akan menggelar berbagai aktivitas serta perlombaan juga tersaji, yang pastinya sangat cocok untuk generasi milenial saat ini.

Diantaranya pertandingan PUBG, game online yang saat ini sangat digandrungi anak muda bahkan dewasa pada kegiatan launching kali ini.

Tidak hanya itu, untuk anak-anak muda yang gandrung Korea, Honda Sumsel juga menyiapkan tempat bagi mereka untuk berkompetisi di ajang K-Pop Competition serta Photography Competition buat talenta-talenta fotograper di kota Palembang.

Selama kegiatan juga, untuk pengunjung PS Mall dapat mencoba secara langsung di booth Test Ride. Selain itu pengunjung PS Mall dapat menikmati fasilitas servis murah, dengan cukup membayar Rp 20K saja untuk servis lengkap.

Kemeriahan acara ini semakin menarik lewat hiburan dari Kopral Jono, Friendship Band, dan Female DJ Ana Queen yang secara bergantian akan mengisi acara di Sabtu dan Minggu.[sri]




Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19

Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00