Nikmati Sajian Nusantara Sekaligus Bersosialisasi di Volum Resto Caffe

Ragam  JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 20:20:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Nikmati Sajian Nusantara Sekaligus Bersosialisasi di Volum Resto Caffe

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Ingin menikmati sajian nikmat nan lezat sekaligus bersosialisasi dengan rekan kerja, sahabat ataupun keluarga? Yup, tak salah jika anda mempir ke Volum Caffe Resto and Social House. Sesuai namanya, caffe and resto yang juga rumah bersosialisasi yang terletak di jalan Sumpah Pemuda, Samping Radio Momea Palembang ini menjadi tempat favorit semua kalangan.

Dibuka pada 1 Agustus lalu, Volum Resto Caffe menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Palembang maupun dari luar Palembang untuk menghabiskan waktu sembari menyantap sajian nusantara diantaranya soto Makassar, bandeng presto, nasi goreng. Tak kalah nikmat sajian minuman yang ditawarkan, seperti aneka ragam kopi asli Sumsel dan beragam minuman dingin pelepas dahaga.

Volum resto caffe ini merupakan paket yang lengkap, sesuai namanya social house, dimana pengunjung bisa menggelar berbagai acara seperti, meeting, acara gathering, reunian, seminar serta jumpa pers. Dilantai dua juga terdapat privat room dengan kapasitas 40 orang.

Tak hanya itu pengunjung juga dimanjakan berbagai fasilitas, tempat yang nyaman, pelayanan yang ramah, free wifi, serta karaoke dan live music.

Soal harga, tentunya cukup terjangkau. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp 12 ribu an.

Ya,.. konseptor dari Volum Resto Caffe Social House ini adalah Heriawan atau yang biasa disapa Awan. Sosok muda yang penuh konsep dan ide brilian ini sudah berpengalaman di bidangnya sejak belasan tahun silam.

Pria kelahiran 1984 ini sudah malang melintang di dunia perhotelan, caffe and resto di Palembang. Konsep dan gagasannya dalam mengelola caffe and resto patut diacungi jempol.

Beberapa caffe and resto yang sukses ditangani diantaranya, Geisha Karaoke, G2 dikawasan Ilir Barat Permai, Pitstop, Meet Up dan sejumlah hotel baik di Sumsel maupun diluar Sumsel.

Berkat tangan dinginnya membuat tempat hiburan, resto and caffe yang dikelolanya selalu ramai didatangi pengunjung dan menjadi tempat favorit semua kalangan.

”Volum Resto Caffe and Social House ini berada dipusat kota. Di kawasan Jalan Sumpah Pemuda yang merupakan salah satu sentra kuliner di Palembang. Sesuai namanya social house tempat bertemu. Jadi pengunjung bisa berinteraksi bersosialisasi sambil menyantap sajian yang kami tawarkan,” ujar Awan.

Dikatakannya, volume menjadi tempat paling asyik. Dimana pengunjung bukan hanya dapat menikmati sajian menu, melainkan dapat melakukan banyak hal disini.

”Jadi bukan tempat nongkrong saja, tapi bisa menjadi tempat kerja. Sekarang ini kan kerja tak harus dikantor, bisa dilakukan di caffe," tutupnya.[sri]

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19

Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00