Nyawa Wardi Berakhir di Tangan Polisi

Oleh: Harris Suprapto

Kriminal  JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 19:59:00 WIB

Nyawa Wardi Berakhir di Tangan Polisi
RMOLSumsel.Wardi (36) mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang saat mendapat perawatan tim medis akibat luka tembak yang dilepaskan anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel.

Pelaku pencurian ini dipaksa tumbang dengan timah panas anggota Unit 2, Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel karena berusaha kabur saat dilakukan penyergapan di Lorong Mataram, Kecamatan Kertapati Palembang, pada Kamis (22/8) malam.

Dari data diperoleh, Warga Jalan Talang Bubuk, Lorong Depok 3, Kecamatan Plaju ini terlibat aksi pencurian sepeda motor Yamaha Vixion milik korban Sigit saat datang ke rumah pacarnya di Jalan sentosa, Lorong Nasional, Kecamatan Plaju pada 19 Agustus lalu dan atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Plaju.

Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Unit 2, Subdit III Ditreskrimum dipimpin Kompol Bakhtiar yang mendapat informasi bahwa ada seseorang yang hendak menjual sepeda motor Yamaha VIxion diduga hasil kejahatan langsung melakukan penyelidikan.

Anggota yang menyamar sebagai pembeli menghubungi pelaku serta menyebut akan membeli motor tersebut dengan harga Rp4 juta. Setelah deal, pelaku sepakat bertemu di Lorong Mataram Kertapati. Namun mengetahui yang datang adalah aparat kepolisian tersangka berusaha melawan untuk dapat meloloskan diri.

Sehingga anggota terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak pelaku dan setelah beberapa jam mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara, tersangka meninggal dunia,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Jumat (23/8).

Dirinya melanjutkan, bersama tersangka, dalam penyergapan tersebut juga diamankan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam tahun 2016. [sri]


Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19

Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00