Truk Terguling, OPD Muba Bertindak Cepat

MUBA  JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 15:50:00 WIB

Truk Terguling, OPD Muba Bertindak Cepat
RMOLSumsel.  Sebuah truk menghantam tiang listrik di Desa Bailangu,  Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Jumat (23/8/2019) pagi. Dikhawatirkan kecelakaan tersebut mengakibatkan padamnya listrik.

Mengatisipasi kemungkinan padamnya litrik, maka seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Muba terkait langsung bergerak cepat.  Seluruh dinas dan instansi terkait berkoordinasi dan bekerja sama. Dinas terkait di lingkungan Pemkab Muba itu antara lain Muba siaga 112, Dishub, Pol PP, dan PLN di Muba. Dengan tindakan cepat dan terkoordinasi tersebut, semua pekerjaan telah terselesaikan.

Perwakilan PLN Muba Agus Efendi  menyatakan bahwa jaringan tersebut merupakan jaringan backup dari Gardu Induk Betung ke Sekayu. Jadi kondisi supply listrik ke Sekayu aman karena supply dari Gardu Induk Sekayu dan jaringan yang ditabrak merupakan jaringan backup.

"Alhamdulillah aman tidak akan ada pemadaman untuk wilayah Muba. Dan untuk perbaikannya sendiri sekarang petugas kami sedang melakukan penggantian dua buah tiang yang patah, "bebernya.

Mewakili Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muba H Pathi Riduan melaporkan bahwa mobil derek Dishub sudah stanby di Desa Bailangu dan menarik truk yang terguling. Langkah ini untuk mencegah terjadinya kemacetan lalulintas di wilayah tersebut. [ida]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00