Mang Bing Tak Sempat Simpan ‘Burung’

Laporan: Haris Suprapto

Kriminal  JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 11:16:00 WIB

Mang Bing Tak Sempat Simpan ‘Burung’

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Tepergok saat mencoba mencabuli anak di bawah umur, Rahman alias Mang Bing (50) langsung pergi tanpa sempat memasukkan alat kelaminnya ke dalam celana.

Atas perbuatan tak senonoh tersebut, Mang Bing dilaporkan Nr, ibu korban JP (10) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Kepada petugas Nr yang tinggal di Kelurahan Sei Pangeran, Kecamatan IT I Palembang menyebut bahwa terlapor merupakan tetangganya sendiri.

Menurut Nr, aksi bejat terlapor terhadap JP terjadi di ruang tamu rumahnya, pada 21 Agustus lalu saat korban sedang tertidur dan pelapor baru mengetahui setelah ia kembali ke rumah.

"Waktu kejadian saya sedang sedang di rumah mertua, pas pulang ketemu terlapor di jalan katanya dia dituduh ayah saya telah memperkosa anak saya, tapi saat itu tidak saya hiraukan," ujar Nr saat membuat laporan.

Saat itu, Nr melanjutkan, ia hanya bergegas pulang dan setelah sampai di rumah, pelapor baru mendapat penjelasan rinci dari orangtuanya mengenai kejadian yang menimpa putrinya.

"Saya tidak senang atas perbuatan terlapor, untung saja ayah saya datang ke rumah jadi terlapor tertangkap tangan sedang melakukan aksinya itu," ucapnya.

Melihat aksi terlapor, ayahnya langsung mengusirnya dan saat kabur terlapor yang telah mengelurkan kelamin dari celana tak sempat memperbaikinya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan laporan tersebut dan saat ini sedang ditindaklanjuti. [irm]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00