Nyambi Kurir Shabu, ASN Pagaralam Ditangkap Tim Jangan Gurah

Daerah  JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 10:42:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Nyambi Kurir Shabu, ASN Pagaralam Ditangkap Tim Jangan Gurah

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Meskipun sudah dilakukan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pagaralam namun bukan berarti narkotika dan obat terlarang bebas di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Pagaralam.

Informasi RMOLsumsel  (23/4) tim jangan gurah Satnarkoba Polres Pagaralam berhasil mengamankan seorang ASN pemkot Pagaralam yakni Lukmam Hakim Bin Wagianto yang berdasarkan informasi dari masyarakat yang diterima oleh Satnarkoba adalah seorang kurir.

Penangkapan Lukman sendiri melalui proses penyamaran (Undercover Buy) yang dilakukan oleh Tim Jangan Gurah, yang berpura-pura memesan shabu kepada TSK, dan setelaha beberapa kali transaksi tersebut berhasil, TSK kembali mengajak salah satu tim untuk transaksi tepatnya di Simpang Manak Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan.

Namum sialnya, Lukman tak menyadari bahwa yang dia ajak transaksi tersebut adalah anggota Polisi yang melakukan penyamaran, sadar akan hal itu, Lukman mencoba melarikan diri dan membuang dua buah dompet kecil, namun karena pengintaian terhadap Lukman sudah terencana maka dengan sigap anggota pun berhasil mengamankan pria yang tercatat ASN di Dinas PU perairan tersebut.

Dan dari dua buah dompet kecil yang dibuang lukman tersebut,Anggota berhasil mengamankan 6 paket yang diduga Narkotima jenis shabu-shabi dengan berat 1,28 gram beserta 8 bungkus plastik dan satu buah pirek yang semuanya sudah diamankan di mapolres Kota Pagaralam.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk melalui Kasat Narkiba Iptu Regan Kusuma Wardana didampingi Paur Humas Bripka Paino mengatakan kalau TSK bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kota Pagaralam.

"TSK sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkana perbuatanya,"jelasnya. [irm]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00