Epi Susul Rekan ke Penjara

Oleh: Harris Suprapto

Kriminal  KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 08:57:00 WIB

Epi Susul Rekan ke Penjara

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel.Pulang ke rumah di Jalan Kadir TKR, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus setelah tiga tahun menghindari kejaran petugas, Apriansyah alis Epi (34), akhirnya dibekuk anggota Unit Tekab 134 Satreskrim Polresta Palembang, Selasa (20/8) malam.

 

Epi ditangkap pihak yang berwajib dan menyusul rekannya ke penjara karena terlibat aksi pengeroyokan hingga membuat korban Amran (36), yang merupakan tetangganya sendiri menderita luka bacok.

 

Dari data diperoleh, tindak pidana pengeroyokan itu dilakukan tersangka bersama rekannya, Meriansyah yang sudah lebih dulu ditangkap terhadap korban Arman yang menderita luka bacok di kepala, jempol kiri, jari tengah kiri, betis kiri, pada 17 Agustus 2016 silam.

 

"Penangkapan dilakukan setelah kita mendapat informasi bahwa pelaku yang selama ini diburu telah kembali ke rumahnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Tekab 134 Iptu Tohirin.

 

Bersama pelaku, Tohirin menambahkan, pihaknya mengamankan barang bukti sebilah pedang yang digunakan tersangka saat melakukan aksi pengeroyokan tersebut dan atas perbuatannya tersangka akan dijerat Pasal 170 KUHP.

 

Sedangkan tersangka Epi sendiri mengaku setelah kejadian ia menetap di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Saat kejadian saya hanya ikut-ikutan saja dan masalahnya sendiri saya juga tidak tahu. Tapi mungkin karena tersinggung," ucap pelaku.[sri]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00