Gudang Peluru Polda Terbakar? Katanya Bukan...

Hukum  SELASA, 20 AGUSTUS 2019 , 10:34:00 WIB

Gudang Peluru Polda Terbakar? Katanya Bukan...
RMOLSumsel. Sejak pagi telah terjadi kebakaran di dalam area Polda Metro Jaya, Selasa (20/8). Semula diduga yang terbakar ini penyimpanan peluru, tapi belakangan disebutkan itu tempat penyimpanan barang beka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membantah kabar yang beredar bahwa ruangan yang terbakar adalah tempat penyimpanan peluru.

"Jadi itu tidak benar, kalau yang terbakar itu gudang peluru. Karena gudangnya masih agak jauh dari lokasi itu," ucap Argo Yuwono kepada wartawan di Kapolda Metro Jaya seperti diberitakan, " seperti diberitakan Kantor Berita RMOL, Selasa (20/8).

Argo melanjutkan, ruangan yang terbakar ialah gudang logistik barang yang tidak terpakai dan berada di bawah tanah.

"Gedung logistik, ada beberapa gedung di sana dan kebetulan gedung itu sedang ada renovasi. Kemudian setelah dicek sama anggota ternyata asap itu ada di salah satu ruangan. Ruangan di bawah tanah yang dekat dengan dapur kemudian dekat dengan meja makan. Tempat untuk membungkus makanan kalau ada anggota yang pengamanan," kelas Argo.

Gudang yang berada di bawah tanah itu, kata Argo, berisi sarung magasin tahun 1950-an yang sudah tidak terpakai. Selain itu juga ada sangkur yang sama-sama sudah tidak terpakai. Tempat ini sudah jarang ditengok pihak Polda.

Insiden kebakaran pada Selasa (20/8) itu tidak menimbulkan korban jiwa maupun korban luka. Hingga kini pihak Laboratorium Forensik sedang melakukan olah TKP untuk mencari penyebab terbakarnya gudang tersebut.[ida]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00