Westlife Pukau Warga Palembang

Laporan: Haris Suprapto

Seleb  MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 22:45:00 WIB

Westlife Pukau Warga Palembang
RMOLSumsel.Penampilan Westlife dalam konser yang bertajuk The Twenty Tour 2019, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang cukup memukau, Minggu (18/8).

Boyband asal Irlandia beranggotakan Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini membawakan sedikitnya 10 lagu mereka yang tak asing di telinga para penggemar.

Bahkan para penontong tak hanya datang dari Palembang, selain sejumlah kota di Indonesia, juga ada beberapa yang datang dari luar negeri, seperti Malaysia dan Thailand.

Setelah membawakan tiga lagu pembuka, Shane Filan yang menyebut bahwa mereka baru pertama kali datang ke Palembang mengajak masyarakat bergembira bersama.

Pada tahun ini Westlife memperingati 20 tahun meniti karir di dunia musik dan mereka kembali setelah tujuh tahun vakum. Mulai 25 Mei sampai 5 Juli 2019, mereka mulai tampil di Belfast, Inggris Raya dan Dublin, Irlandia. Setelah itu menghibur penggemar di Asia, termasuk singgah di Indonesia.

Saat konser di Palembang Westlife membawakan lagu terbaru dan lagu-lagu yang pernah hits, seperti 'Swear It Again', ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings', ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, dan lainnya.

Sebelum Westlife turun ke panggung, terlebih dahulu konser dibuka dengan penampilan Marion Jola. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini membawakan lagu dari Ariana Grande dan Blackpink - Dududu. [yip]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00