Kabinet Final, PPP Dijatahi 2 Menteri

Politik  MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 18:04:00 WIB

Kabinet Final, PPP Dijatahi  2 Menteri
RMOLSumsel.  Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berkali-kali mengatakan bahwa ia sudah selesai menyusun Kabinet Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Masing-masing partai koalisi pendukungnya sudah diberitahu, berapa alokasi menteri yang mereka terima.

Dari penyusunan kabinet final itu, ada bocoran bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dikabarkan mendapatkan jatah dua kursi menteri.

Awak media lantas mengonfirmasi hal itu kepada Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani. Dia pun tidak menampik kabar bahwa partainya mendapat jatah dua kursi.

"Kata siapa (dapat dua menteri)? Insyaallah, insyaallah lebih dari satu. Sudah itu saja jawabannya," ucap Arsul ditemui di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (18/8).

Awak media yang tidak puas dengan jawaban Arsul, kembali bertanya jumlah kursi menteri yang didapat PPP. Sembari tersenyum, Arsul kembali menyebut PPP mendapatkan jatah menteri lebih dari satu. "Pokoknya lebih dari satu. Sudah dibilang lebih dari satu," ungkap Arsul sepeti dilansir JPNN.

Politikus asal Pekalongan itu kembali berkilah saat disinggung soal pos menteri yang didapatkan PPP. "Ya, itu terserah Pak Jokowi. Mau Menag, mau Menteri Pemberdayaan Perempuan, segala macam," timpal dia.[ida]

Komentar Pembaca
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00