Gerindra Buru-buru Jelaskan Maksud Prabowo

Politik  SABTU, 17 AGUSTUS 2019 , 17:59:00 WIB

Gerindra Buru-buru Jelaskan Maksud Prabowo
RMOLSumsel. Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria menjelaskan terjemah kalimat Prabowo Subianto "Gerindra telah berada di jalan yang benar". Kalimat tersebut bermakna  jalan yang selama ini Gerindra tempuh dalam memperjuangkan keadilan dan kejujuran sudah benar.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan kemerdekaan dalam momentum peringatan ke-74 HUT Kemerdekaan RI. Dalam pidatonya Prabowo menyebut bahwa saat ini Gerindra telah berada di jalan yang benar.

Ahmad Riza membantah pernyataan tersebut sebagai bentuk dukungan Gerindra terhadap pemerintah setelah pertemuan dengan rivalnya Joko Widodo dan petinggi PDI Perjuangan.

Pengertian di jalan yang benar itu sejak partai didirikan beliau kita punya komitmen yang tidak berubah, hasil pilpres tidak pernah berubah karena kami memperjuangkan kepentingan bangsa dan rakyat dengan ideologi Pancasila, NKRI kami konsisten di garis depan kepentingan bangsa dan negara,” ungkap Riza usai melaksanakan upacara bendera merah putih di Kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono, Ragunan, Sabtu (17/8).

Apapun hasil pemilu tidak menggoyahkan kita, perjuangan bangsa tidak akan berhenti sampai akhir hayat,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Mantan calon presiden nomor urut 02 dalam pidato kemerdekaan di DPP Partai Gerindra menyampaikan sejauh ini Partai Gerindra berada di jalan yang benar lantaran telah banyak memperjuangkan kemasalahatan rakyat dan meminta para pengurus serta kader untuk selalu semangat dalam membangun cita-cita bangsa.

Partai kita, yang kita bangun bersama dengan jerih payah sepuluh tahun lebih kita berjuang dan terus berjuang dan tidak akan pernah luntur dan tidak akan pernah surut semangat kita karena kita berada dijalan yang benar, di jalan penuh kehormatan,” tegasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00