Tri Winarsih Penentu Cantiknya Anggota Paskibraka

Lifestyle  SABTU, 17 AGUSTUS 2019 , 15:30:00 WIB

Tri Winarsih Penentu Cantiknya Anggota Paskibraka
RMOLSumsel. Sudah saksikan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Pengibaran Bendera Pusaka tadi pagi, Sabtu (17/8) kan? Terlihat ke-68 Anggota Paskibraka Nasional melaksanakan tugas  di Istana Negara itu tampil luar biasa. Mereka tampil cantik dan gagah dalam balutan seragam putih-putih. Penampilan mereka tak lepas dari kerja keras tim make up artist khusus yang dikomandoi oleh Tri Winarsih.

Tri Winarsih, make up artist (MUA) yang kini jadi National Trainer Manager Mustika Ratu, sangat bersukacita. Impiannya masuk dalam Tim MUA Paskibraka Nasional 2019 terkabul.

Bukan hanya jadi perias tapi bahkan menjadi Leader Project Official Make Up Paskibraka Nasional 2019. Posisi yang cukup tinggi karena harus mengontrol ratusan orang dalam tim.

Diceritakan Tiwi, sapaan akrabnya, awalnya dapat email dari Kemenpora. Tawarannya luar biasa untuk project MUA Paskibraka Nasional 2019, akhirnya dia follow up. Setelah melewati proses panjang, Tim Mustika Ratu akhirnya terpilih sebagai official make up Paskibraka Nasional 2019.

"Ini perdana Tim Mustika Ratu menangani official make up Paskibraka Nasional. Makanya agenda saya buat sangat berbeda dengan kegiatan Paskibraka tahun-tahun sebelumnya," kata Tiwi seperti dikutip dari JPNN, Sabtu (17/8).

Agar para Paskibraka tidak bosan dalam masa karantina, Tiwi sengaja membuat agenda yang beda. Mulai kegiatan 4 Agustus, para Paskibraka seharian bersama Mustika Ratu. Mulai kegiatan hair cut, beauty class, moment inspiring yang menghadirkan Putri Indonesia dan Moeryati Sudibyo.

Yang membuat para Paskibraka ini happy, saat mereka diberikan treatment spa. Ini tidak pernah didapat Paskibraka sebelumnya selama masa karantina.

Perempuan kelahiran Tanjung Pinang, 3 Desember 1984 ini menceritakan, untuk persiapan 17 Agustus, serentetan agenda sudah disusunnya. Setelah agenda 4 Agustus, dilanjutkan 15 Agustus pengukuhan para Paskibraka Nasional. 16 Agustus, para tim Paskibraka sudah masuk hotel untuk persiapan 17 Agustus.

"68 Paskibraka Nasional ini dibagi dua tim, pengibar dan penurunan. Nantinya mereka akan ditangani 25 MUA Mustika Ratu mulai jam 1 dinihari di 17 Agustus,' ucapnya.

Kini, keinginan Tiwi semuanya hampir terpenuhi. Dengan menjadi leader project official make up Paskibraka Nasional 2019 menambah kebanggaannya. Sebab, tidak semua MUA bisa masuk tim make up Paskibraka Nasional.

"Ini pengalaman luar biasa dan sangat membanggakan. Selain menangani make up 68 Paskibraka, ada 92 pejabat di Istana Kepresidenan yang kami handle. Sedangkan untuk RI 1 dan RI 2 tidak kami pegang,. Mohon doanya agar lancar semuanya," tandasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00