Wuling Ajak Seru-Seruan Di Hari Kemerdekaan

Ada Diskon Khusus Bagi PNS

Ekonomi  JUM'AT, 16 AGUSTUS 2019 , 20:58:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Wuling Ajak Seru-Seruan Di Hari Kemerdekaan
RMOLSumsel. Setelah resmi diluncurkan pada Februari 2019 lalu, kini Wuling Almaz menjadi kendaraan favorit di Indonesia. Untuk memanjakan konsumennya, Wuling Motor bekerjasama dengan PT Maju Global Motor membawa keseruan akhir pekan dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, menggelar Wuling Experience Weekend yang akan digelar Palembang Trade Center (PTC) besok, Sabtu (17/8).

Sumatera Selatan menjadi tujuan selanjutnya kemeriahan Wuling Experience Weekend, setelah menyambangi Bandung, Medan, Semarang dan Bali, kini masyarakat Bumi Sriwijaya bisa menikmati kegembiraan bersama Wuling Motors melalui kegiatan menyenangkan dan sensasi berkendara produk Wuling.

"Kami mengajak warga Palembang berakhir pekan bersama Wuling, menikmati kegiatan seru bertemakan Hari Kemerdekaan, festival musik, kuliner, photo booth competition, workshop serta mencoba lini produk kami. Melalui Wuling Experience Weekend, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Palembang untuk mewujudkan Drive ForA Better Life," terang Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Selama gelaran Wuling Experience Weekend, pengunjung bisa melihat langsung dan melakukan test drive jajaran produk Wuling mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan juga memenangkan hadiah menarik melalui Lucky Dip.

Selain berakhir pekan bersama masyarakat Palembang, Wuling juga secara resmi mengumumkan harga 01R Palembang untuk varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konngurasi 7-seater: Smart Technology SUV tersebut kini hadir dalam empat varian dengan harga mulai dari Smart Enjoy MT (Rp273.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp285.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp338.800.000), dan Exclusive 7Seater (Rp348.800.000).

Inovasi WIND hadir sebagai langkah awal Wuling memasuki era kendaraan pintar, terintegrasi dan terhubung dengan membentuk smart ecosystem pada head unit Almaz.

Fitur voice command canggih ini memungkinkan pengoperasian beragam fitur kendaraan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal.

Varian Almaz mengusung mesin 1.500cc turbo dan transmisi CVT sekarang hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan. Medium SUV ini juga masih dilengkapi fitur-fitur modern seperti panoramic sunroof, start-stop button, sound system Infinity by Harman, 360° camera serta fitur keselamatan yang lengkap seperti emergency stop signal (ESS), electronic stability control (ESC), traction control sistem (TCS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hill Iro/d control (HHC), hingga auto vehicle holding (AVH).

Kesan stunning dan sporty melekat pada bagian eksterior dengan Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan desain bumper depan yang agresif. Varian terbaru Almaz juga menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof," yang kini memiliki sentuhan baru pada bagian bumper belakang.

Varian terbaru Almaz kini dipasarkan juga dengan konfigurasi 7-seater dan enam pilihan warna yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pn'stine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red. [yip]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00