Anak Ruben Alami Kejadian Mistis

Seleb  SABTU, 10 AGUSTUS 2019 , 11:34:00 WIB

Anak Ruben Alami Kejadian Mistis

Ruben Onsu / NET

RMOLSumsel. Presenter Ruben Onsu masih kerap mengalami teror mistis dalam keseharian. Terbaru, kejadian aneh justru menimpa anak pertamanya, Thalia Putri Onsu.

Ruben Onsu mengatakan bahwa putrinya itu kerap berperilaku aneh belakangan ini. Salah satu contohnya yakni sering terbangun dini hari lantas menangis kencang.

"Kalau malam nih tiba-tiba Thalia tuh bisa tidur jam setengah tiga. Itu bangun nangis sekencang-kencangnya," kata Ruben Onsu dalam tayangan Brownis, Jumat (9/7).

"Kami gendong dan tanya 'Cici kenapa? Ada darah di perut ayah. Cici takut'. Jadi anak saya nangis karena takut lihat darah di perut saya dalam mimpinya," sambungnya.

Perilaku aneh Thalia tidak sampai di situ. Menurut Ruben Onsu, anaknya itu belakangan kerap berkata aneh. Hal itu juga dirasakan oleh istrinya, Sarwendah.

"Kayak kemarin, di rumah kan ada mobil-mobilan, terus tiba-tiba, Sarwendah kan lagi bersih-bersih, terus Thalia ngobrol, anak kecil tuh ngomong gini, 'Ayo, Thalia mau tabrak Bunda sampai mati' gitu," beber Ruben Onsu.

Apa yang diucapkan Thalia tentu membuat Sarwendah termasuk Ruben Onsu terkejut. Mereka heran kenapa putrinya itu bisa mengucapkan hal seperti demikian.

Ruben Onsu merasa ada yang aneh dengan perilaku putrinya tersebut. Dia curiga ini ada hubungan dengan teror atau kejadian mistis yang kerap dialaminya beberapa bulan terakhir. [irm]

Komentar Pembaca
Gibran, Pemuda Dengan Tulang Punggung yang Muda Membungkuk
Tim Ekonomi Jilid Satu Harus Dirombak Total

Tim Ekonomi Jilid Satu Harus Dirombak Total

SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 15:16:32

Tari Piring dengan Penari Terbanyak

Tari Piring dengan Penari Terbanyak

MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 20:51:12

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Tinjau Manokwari

Tinjau Manokwari

JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 07:12:00