Unggul Diatas Kertas, SFC Enggan Jumawa

Sriwijaya FC  MINGGU, 04 AGUSTUS 2019 , 20:29:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Unggul Diatas Kertas, SFC Enggan Jumawa
RMOLSumsel. Diatas kertas Sriwijaya FC lebih diunggulkan dibanding Blitar Bandung United atau Persib Bandung B. Klub berjuluk Laskar Wong Kito boleh dibilang unggul segalanya namun skuad besutan Pelatih Kas Hartadi enggan jumawa.

Pasalnya, SFC datang sebagai tim tamu yang juga punya kelemahan ditambah lagi Persib B yang kini terpuruk mencoba untuk bangkit demi mendongkrak posisi klasemen. Kas Hartadi mengatakan meski anak asuhnya diunggulkan namun bukan jaminan jika Sriwijaya FC juga bakal menang mudah.

Karenanya, dia tidak mau meremehkan kekuatan Blitar Bandung United. Pengalaman saya di PSPS Riau jangan sampai terulang lagi,” kata Kas Hartadi dalam sesi pre match press conference di Graha Persib, Bandung, Minggu (4/8/2019).

Ya, saat itu PSPS Riau beberapa laga tidak menang jelang hadapi Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, (23/7/2019). Kondisi PSPS Riau diperparah dengan ditinggal pelatih Bona Simanjuntak, dan ditinggal tujuh pemain inti.

Ternyata apa, lawan kita PSPS justru mereka bangkit dan menang 1-2. Intinya kita harus waspada walaupun tim lawan lemah atau berat kita tidak boleh anggap remeh,” terang pelatih asal Solo, Jawa Tengah ini.

Hanya memberi tahu Laga Blitar Bandung United versus Sriwijaya FC pada pekan ke-10 Grup Barat Liga 2 Indonesia 2019 digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (5/8), Live TV One kikc off pukul 15.30 WIB.

Kas Hartadi mengaku masih buta kekuatan Blitar Bandung United. Yang pasti saya belum mengetahui benar cara main dari Blitar Bandung United. Penting cara main kita sendiri,” tambah dia.

Persiapan tim sendiri menurut Kas Hartadi sudah maksimal. Dia membawa 18 pemain ke Bandung. Persiapan kita recovery kebugaran fisik saja sudah cukup. Karena kita hanya punya waktu tiga hari setelah hadapi PSMS Medan, (1/8),” terang mantan pelatih Kalteng Putra ini.

Kondisi pemain sendiri menurut Kas Hartadi semua fit dan bugar. Namun Sriwijaya FC tidak bisa tampil full team. Bek kiri terbaiknya, Yericho Christiantoko harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Kita sudah siapkan beberapa pemain untuk posisi bek kiri. Ada Edy Gunawan bisa kita tarik ke belakang. Bisa juga Zamzani, M Zaka atau Rahmat Juliandri,” katanya

Untuk target sendiri dengan mantap Kas Hartadi mengincar tiga poin dari Blitar Bandung United. Ya kita berusaha, kalau bisa kita meraih tiga poin, supaya tidak tertinggal jauh dari Persiraja di klasemen. Performa tim setelah lawan Persiraja naik, mudah-mudahan besok naik juga,” pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00