Community Shield, Liverpool vs Manchester City Siapa yang Terbaik

Olahraga  MINGGU, 04 AGUSTUS 2019 , 19:58:00 WIB

Community Shield, Liverpool vs Manchester City Siapa yang Terbaik
RMOLSumsel. Liverpool dan Manchester City bakal bentrok dalam laga Community Shield di Wembley, Sabtu (4/8) mulai pukul 21.00 WIB.

Liverpool tampil di ajang yang digelar satu pekan sebelum Premier League bergulir ini sebagai runner-up liga musim lalu. Sejatinya, Community Shield mempertemukan juara Premier League melawan jawara Piala FA.

Namun, lantaran dua gelar tersebut diborong City, Liverpool pun naik mewakili liga.

"Saya akan mencari starting line-up terbaik untuk pertandingan nanti, bukan (line-up) untuk musim ini," kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp di laman resmi klub.

Klopp tak bermaksud menganggap Community Shield sebagai laga tak penting. Namun, mengingat pasukannya belum sepenuhnya kembali dari libur (seperti Sadio Mane, Piala Afrika 2019), Klopp hanya pengin memaksimalkan skuat yang ada.

Sejumlah pemain seperti Alisson Becker, Roberto Firmino, Naby Keita, Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri juga baru bergabung dengan tim.

"Community Shield kali ini memungkinkan pergantian pemain sebanyak enam kali, saya mungkin akan menggunakan semuanya. Kami akan bermain melawan tim yang menuntut kami banyak bergerak," kata Klopp. [adk]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00