Ada Rara, Baturaja Pecah !

Seleb  MINGGU, 04 AGUSTUS 2019 , 14:35:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Ada Rara, Baturaja Pecah !

Rara/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Artis jebolan dari ajang lomba lagu dangdut di salah satu stasiun televisi swasta, Rara, mampu menggebrak dan menggoyang Kota Baturaja di hari kelima gelaran OKU Expo, Sabtu (3/8).

Apalagi didukung dengan perangkat suara (sound system), lighting dan lain-lain, Rara, mampu menghipnotis puluhan ribu penonton.

Ya. Baturaja pecah malam tadi. Puluhan ribu penonton yang hadir malam itu tak hanya dari segala penjuru OKU saja.

Ralova (sebutan fans Rara) ada juga yang datang dari berbagai daerah. Seperti Muba, Banyuasin, Prabumulih, OKU Timur, OKU Selatan bahkan ada yang datang dari Way Kanan.

Lapangan GOR yang menjadi panggung utama penampilan para artis di OKU Expo, pun menjadi lautan manusia.

Bupati OKU H. Kuryana Azis dak mau kalah dengan warganya. Sehingga ia pun ikut bernyanyi berduet bersama Rara dengan menyanyikan lagu berjudul "Pertemuan".

Saking antuasiasnya, saat masuk ke areal OKU Expo, Bupati sengaja membeli tiket di gate masuk. Ia bermaksud memberi jawaban atas keriuhan warga dan netizen yang mempersoalkan Harga Tiket Masuk.

Rachmad Kurniawan alias Wansit, mengakui penjualan tiket pada hari kelima tadi malam tembus puluhan ribu.

"Antusias warga benar-benar luar biasa. Panitia pun kuwalahan," ungkap Wansit seraya menyebutkan bahwa dirinya sudah merencanakan hal lain untuk membikin Baturaja kembali meriah di waktu-waktu mendatang.

Tak lupa ia mengingatkan pada masyarakat OKU, bahwa di sisa empat hari mendatang masih ada artis papan atas yang akan menghibur warga.

Seperti halnya malam ini yang akan diisi oleh Brisia Jodie (Indonesian Idol), Vierratale, Hijau Daun dan Ivan Seventeen. [sri]



Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00