Warning: file_get_contents(http://rmol.tv/page/logo.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 502 Bad Gateway in /var/www/html/template_header.php on line 37

Notice: Trying to get property of non-object in /var/www/html/template_header.php on line 39

Notice: Trying to get property of non-object in /var/www/html/template_header.php on line 40

Notice: Trying to get property of non-object in /var/www/html/template_header.php on line 41

Gubernur Jago Main Bowling

PEMPROV SUMSEL  RABU, 31 JULI 2019 , 23:40:00 WIB

Gubernur Jago Main Bowling
RMOLSumsel. Bowling rupanya salah satu olahraga yang digemari Gubernur Sumsel. Setelaht urun dari LRT Gubernur Herman Deru bersama Menpora Imam Nachrawi didampingi Ketua Persatuan Bowling Indonesia (PBI) Percha Leanpuri langsung menuju venue bowling. Tak menunggu lama, Gubernur Herman Deru pun segera menjajal lintasan bowling dan menunjukkan kemampuannya dalam olahraga ini.

Dijumpai saat meninjau venue bowling Jakabaring pada Rabu (31/07) siang sekaligus menyaksikan para atlit pelatnas yang tengah bertanding untuk persiapan kejuaraan dunia bowling pada 16-24 November mendatang, Menpora Imam Nachrawi memuj standar dan kelayakan venue bowling Jakabaring

"Ini venue bowling terbaik di Asia. Saya sudah berkeliling ke sejumlah negara. Tetap ini yang terbaik di Asia", terang Imam Nachrawi.

Imam berharap venue yang ada di Jakabaring dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Menurutnya pertandingan olahraga bertaraf internasional dapat terus dilaksanakan. "Dapat terus diadakan berbagai kejuaraan dunia atau event-event lainnya di Jakabaring. Tentu saja selain sukses penyelenggaraan diharapkan juga sukses prestasi", tuturnya.

Sementara Gubernur Herman Deru mengatakan dirinya bangga kota Palembang - Sumatera Selatan dapat menjadi tuan rumah dalam event olahraga bowling, olahraga yang selama ini selalu identik dengan masyarakat kelas atas.

"Dengan terselenggaranya kejuaraan dunia bowling ini tentu mendatangkan manfaat yang besar bagi kita. Selain itu olahraga ini juga dapat lebih dikenal masyarakat luas. Olahraga bowling bukan hanya milik masyarakat kelas tertentu", jelas orang nomor satu di Sumsel ini.

HD menambahkan venue-venue yang ada di Jakabaring akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berbagai kegiatan olahraga baik skala nasional maupun internasional.

"Venue-venue tersebut kita gunakan dan manfaatkan sebaik mungkin. Hal ini untuk mengantisipasi biaya pembayaran listrik dan pemeliharaan yang cukup besar", ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua PBI Percha Leanpuri menargetkan pada kejuaraan dunia bowling ini, tim Indonesia dapat meraih prestasi.

"Sumsel sering menyelenggarakan event kejuaraan dunia. Pada kejuaraan dunia kali ini seleksi atlit yang akan dikutsertakan dilakukan secara ketat. Masing-masing negara peserta mengirimkan dua orang atlit, terdiri dari putra dan putri", kata Percha.

Pada medio 80'an Indonesia pernah menjadi tuan rumah kejuaraan bowling, kini untuk kali pertama perhelatan kejuaraan dunia bowling digelar di Palembang, diikuti sebanyak 65 hingga 93 negara peserta. Sebelumnya, olahraga kejuaraan dunia bowling telah diadakan di Las Vegas tahun lalu.

Pada 10 Juli lalu, dua piala yang akan diperebutkan pada kejuaraan dunia bowling telah tiba di Palembang, dan menurut rencana akan diarak berkeliling kabupaten/kota dan ke pusat-pusat perbelanjaan untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut.[sri/rel]



Komentar Pembaca
Tari Piring dengan Penari Terbanyak

Tari Piring dengan Penari Terbanyak

MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 20:51:12

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 09:57:31

Video Bukti Upaya Pembunuhan Wiranto Bukan Rekayasa

Video Bukti Upaya Pembunuhan Wiranto Bukan Rekayasa

JUM'AT, 11 OKTOBER 2019 , 16:08:49

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Tinjau Manokwari

Tinjau Manokwari

JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 07:12:00