Ruben Sedih, Karyawannya Alami Kejadian Mistis

Seleb  JUM'AT, 26 JULI 2019 , 15:59:00 WIB

Ruben Sedih, Karyawannya Alami Kejadian Mistis

NET

RMOLSumsel. Presenter Ruben Onsu menganggapi kejadian kesurupan massal yang dialami karyawannya. Dia mengaku sedih karena kejadian berbau mistis kembali menimpa lingkungannya.

"Dari hati saya sedih karena kembali lagi hal-hal yang seperti ini," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Suami Sarwendah itu mengaku awalnya mencoba menutupi kejadian tersebut dari karyawan lainnya. Sebab dia ingin para karyawan tetap ceria tanpa memikirkan masalah mistis yang kerap dialaminya.

"Saya berusaha menutupi. Sebenarnya enggak hanya di situ doang, banyak kejadian lain yang saya berusaha ikhlas," beber Ruben Onsu.

"Tapi dipastikan semua baik-baik saja, di Geprek Bensu sendiri semua oke. Cuma yang saya sedih mereka itu kan yang di sana bekerja, dan yang kena karyawan, menurut saya miris sekali," sambungnya.

Presenter Brownis itu mengaku pasrah dengan kejadian yang menimpa dirinya termasuk karyawan. Sejauh ini Ruben Onsu memilih untuk terus berdoa pada sang pencipta.

"Mungkin saya harus lebih kencang doa lagi sama tuhan," imbuhnya.

Seperti diketahui, dunia maya dihebohkan oleh sebuah video kesurupan massal yang dialami karyawan Geprek Bensu.

Video tersebut memperlihatkan sejumlah karyawan mengalami kesurupan di lokasi kerja. Mereka bertingkah aneh, kejang-kejang, hingga minta diantarkan pulang.

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di gerai Geprek Bensu Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (24/7). [irm]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00