PKS: Yang Menarik, Siapa Di Balik Pertemuan Jokowi-Prabowo-Mega?

Politik  KAMIS, 25 JULI 2019 , 20:20:00 WIB

PKS: Yang Menarik, Siapa Di Balik Pertemuan Jokowi-Prabowo-Mega?

Megawati-Jokowi-Prabowo/net

RMOLSumsel. Ketua DPP PKS Aboebakar Habsy mengaku tertarik mencari tahu siapa aktor intelektual dibalik pertemuan Megawati-Prabowo Rabu (24/7) kemarin. Sebelumnya, Jokowi juga melakukan pertemuan dengan rivalnya, bahkan makan siang bersama di salah satu mall di Jakarta.

"Memang yang menarik adalah siapa yang bermain dibalik layar itu yang sangat cantik mainnya. Dari peristiwa pertama dan kedua," ungkap Aboebakar Habsyi di Media Center DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7).

Aboebakar menambahkan, dalam politik tidak ada istilah makan siang gratis. Meski demikian, ia menilai tidak elok apabila terlalu dini menyimpulkan kepentingan dibalik politik meja makan Jokowi-Prabowo-Megawati.

"Yang dibawa (Prabowo) itu Edhy Prabowo dan Ahmad Muzani. Di sini (Megawati) yang dibawa Puan Maharani. Itu pasti ada teka-teki silangnya lah. Ini mau diisi ke mana, mau diisi kemana," tukasnya.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebut dalam dinamika politik, pertemuan Megawati Soekarnoputri  dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai hal yang biasa saja.

"Karena itu sebenarnya nostalgia antara Pak Prabowo dengan Ibu Mega," tandasnya.[sri]

Komentar Pembaca
Persiapan Reuni Akbar 212

Persiapan Reuni Akbar 212

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 18:27:00

Diskusi Tolak Ahok

Diskusi Tolak Ahok

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 14:16:00

Anie Baswedan dan Wartawan

Anie Baswedan dan Wartawan

JUM'AT, 22 NOVEMBER 2019 , 20:59:00