Jokowi Tak Datang, Mega Didampingi Puan..

Politik  RABU, 24 JULI 2019 , 11:32:00 WIB

Jokowi Tak Datang, Mega Didampingi Puan..
RMOLSumsel. Dijadwalkan pukul 12.00 ini, Rabu (24/7), Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bakal bertemu tamu istimewa yaitu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Mega akan didampingi putrinya Puan Maharani saat menerima kedatangan Prabowo. Namun belum dipastikan, apakah Puan akan ikut dalam pembicaraan Mega dan Prabowo nanti.

"Pertemuan nanti hanya Bu Megawati Soekarnoputri dengan Pak Prabowo," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto saat ditemui di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Hasto tidak mejelaskan detail alasan ketidakhadiran Jokowi. Tetapi, pertemuan kedua tokoh ini sudah dikoordinasikan sebelumnya ke Presiden terpilih itu.

"Ya yang penting setiap pertemuan-pertemuan dengan ketum fungsi komunikasi berjalan dengan baik," jelasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOL.

Dalam pertemuan nanti, ditambahkan Hasto, sejumlah tokoh politik akan ikut mendampingi, diantaranya putri Megawati Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan sejumlah pejabat teras dari Gerindra.

Berdasarkan agenda yang diterima awak media, pertemuan Megawati-Prabowo akan berlangsung pada pukul 12.00 WIB atau saat makan siang.[ida]

Komentar Pembaca
Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

RABU, 15 JANUARI 2020 , 19:00:00

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

SENIN, 23 DESEMBER 2019 , 14:58:00

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

SENIN, 06 JANUARI 2020 , 21:33:00