Dor...Pedagang Asongan Tewas Ditembak Sopir Truk

Oleh: Harris Suprapto

Kriminal  SENIN, 22 JULI 2019 , 17:30:00 WIB

Dor...Pedagang Asongan Tewas Ditembak Sopir Truk
RMOLSumsel.Nyawa Muhammad Ridwan alias Dedek (37), pedagang asongan di seputaran simpang Jalan Macan Lindungan, Kecamatan IB I Palembang tak terselamatkan akibat menderita luka tembak pada bagian dada, Senin (22/7).

Aksi penembakan yang diduga dilakukan sopir truk tersebut terjadi di sekitar tempat korban berjualan. Namun sejauh ini motif penembakan masih belum diketahui dan aparat kepolisian juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dari data diperoleh, tanpa diketahui penyebab masalahnya, korban dan pelaku terlibat cekcok mulut hingga berakhir penembakan. Korban tersungkur dengan tubuh bersimbah darah dan tewas di lokasi kejadian dengan luka tembak di dada kiri.

Aparat kepolisan dari Polsek IB I dan Tim Identivikasi Polresta Palembang yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Palembang yang sebelumnya sempat viral di media sosial tersebut untuk dilakukan visum.

Kapolsek IB I Palembang Kompol Masnoni mengatakan, pihaknya masih mencari saksi yang mengetahui persis kejadian tersebut untuk mengungkap pelaku dan motifnya. Sebab pelaku langsung kabur usai kejadian dan tak seorang pun melihat nomor polisi di mobilnya.

"Untuk sementara belum ada saksi yang bisa dimintai keterangan, sejauh ini informasi yang diterima korban ditembak oleh sopir truk," ujar Kompol Masnoni.

Masnoni mengaku sempat kaget ketika mendapat kabar yang beredar melalui media sosial bahwa korban adalah seorang pemalak yang biasa beraksi di simpang lampu merah daerah tersebut. Dia meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi menyesatkan sehingga menimbulkan fitnah dan merugikan keluarga korban.

"Siapa yang bilang korban pemalak? Penyelidikan saja baru mulai, untuk sementara ada informasi korban dan tersangka cekcok dan terjadi penembakan. Kenapa sampai ada penembakan, kami belum tahu masalahnya," katanya.

Berdasarkan informasi sementara yang didapat pihaknya, Masnoni melanjutkan, korban sehari-hari berjualan air mineral di simpang lampu merah dan kebetulan rumahnya juga tak jauh dari lokasi kejadian.[sri]









Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00