Lagi, Driver Ojol Dibegal Penumpang

Oleh: Harris Suprapto

Kriminal  SENIN, 22 JULI 2019 , 16:30:00 WIB

Lagi, Driver Ojol Dibegal Penumpang
RMOLSumsel.Aksi perampokan terhadap drivel ojek online kembali terjadi, kali ini dialami Heri Krisman (33) yang menjadi sasaran pelaku diduga penumpangnya sendiri yang hendak mengambil ponsel, Senin (22/7) dinihari.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri dan harus menjalani perawatan intensif dan mendapat tindakan operasi di Rumah Sakit Pelabuhan Boombaru Palembang.

Dari data diperoleh, aksi perampokan itu terjadi di Lorong Terusan, Kelurahan 13 Ilir menuju Jalan Yos Sudarso, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT III Palembang.

Ketua Unit Reaksi Cepat (URC) Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel Rian mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban mendapat orderan dari seorang pria.

Sebelumnya pelaku itu ngorder dua kali ke pengemudi lain yang juga rekan korban, tapi ditolak. Kemudian, orderan itu masuk ke aplikasi korban dan kemudian diterimanya,” ujar Rian.

Dirinya menjelaskan, dari catatan riwayat aplikasi milik korban, terlihat arah orderan tersebut dari Lorong Terusan, Kelurahan 13 Ilir menuju ke Jalan Yos Sudarso, Kelurahan 3 Ilir. Namun saat baru naik motor, diduga penumpang tersebut langsung merebut ponselnya.

Tapi dikejar oleh korban dan ponsel nya dapat lagi. Namun, orang itu sudah hilang jejak,” kata dia.

Karena masih merasa kesal dan penasaran dengan orang yang baru saja berbuat jahat kepadanya, korban kemudian mengajak rekannya untuk mencari pelaku hingga akhrinya bertemu tak jauh dari lokasi awal kejadian.

Ternyata pelaku itu juga sudah siap bersama teman-temannya. Sekitar empat orang bawa tombak dan terjadilah penusukan itu,” tuturnya.

Hingga kini korban masih menjalani perawatan intensif di RS Pelabuhan Boombaru Palembang atas luka yang dideritanya.[sri]















Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00