Dilahat, Hilton Moreira Dikeroyok Anak - anak

Daerah  MINGGU, 21 JULI 2019 , 22:24:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Dilahat, Hilton Moreira Dikeroyok Anak - anak

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira meladeni hampir seratus anak - anak yang tergabung pada beberapa Sekolah Sepak Bola (SSB), pada eksibisi pembukaan turnamen sepakbola U-17 Dandim Lahat Cup di Stadion Gelora Serame Lahat, Minggu (20/7) petang.

 

Hilton yang datang ke Lahat bersama seorang rekannya yang juga dari Brasil, dibantu 4 pemain Lahat Selection, rebutan bola bersama puluhan hingga seratus anak - anak itu. Selain, meladeni anak - anak tersebut, Hilton juga ikut bergabung pada pertandingan singkat antara tim Pemkab Lahat yang dipimpin Wakil Bupati, Haryanto dengan kesebelasan Kodim 0405 yang langsung dikomandoi Dandim Lahat, Sungudi.

 

Ketua Pelaksana turnamen sepakbola Dandim Cup U-17, Limrah mengemukakan, turnamen itu akan berlangsung dari tanggal 21 Juli hingga 1 Agustus 2019, dengan 14 kesebelasan peserta dari Lahat dan 1 tim dari Kabupaten Empat Lawang.

 

Sementara Dandim 0405 Lahat, Letkol Sungudi menyampaikan, terima kasih kepada Pemkab Lahat, KONI Lahat, dan Asosiasi PSSI Lahat yang telah banyak membantu kegiatan itu.

 

Dikatakan Dandim, pihaknya berharap dengan adanya turnamen seperti ini mampu memberikan peningkatan prestasi dan  mampu memperkokoh manunggal TNI dan rakyat, dalam rangka meningkatkan pembinaan komunikasi sosial pemberdayaan wilayah dan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah kabupaten Lahat khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya.

 

Melalui turnamen sepakbola Dandim Cup U-17,  diharapkan para generasi muda  mampu meningkatkan prestasi khususnya sepakbola, dan generasi muda tidak ada yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas.

 

Melalui turnamen ini, pihaknya berharap dapat memberikan kegiatan positif bagi anak muda dalam mengisi waktu serta memanfaatkan waktunya dengan kegiatan positif yang sehat dan meraih prestasi. [irm]

 


Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00