Indika Jadi Sasaran Emosi Suami

Laporan : Haris Suprapto

Kriminal  MINGGU, 21 JULI 2019 , 20:14:00 WIB

Indika Jadi Sasaran Emosi Suami

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Tak terima menjadi sasaran emosi sang suami Indika Indriana (20) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (21/7).

 

Dengan ditemani orang tuanya, warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Syuhada, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini melaporkan perbuatan suaminya, Akmal.

 

Atas tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian kepala, di bawah mata, hingga luka di hidung sebelah kanan.


Dari data diperoleh, aksi kekerasan itu terjadi di rumah orang tua korban di Jalan Panca Usaha, Lorong Mawar, Kecamatan SU I Palembang.

 

Kejadian bermula ketika suaminya yang sudah tiga minggu tak pulang tanpa memberi nafkah tiba-tiba datang dan mengajak korban pergi.

 

"Suami saya ini sudah tiga minggu tak pulang tanpa memberi nafkah, tiba-tiba datang dan mengajak saya ikut bersama dia,” ujar Indika kepada petugas saat membuat laporan.

Namun karena ajakan tersebut ditolak korban, terlapor pun emosi dan langsung memukuli korban hingga mengalami sejumlah luka.


"Saya tidak terima dengan perlakuan dia, sehingga saya sudah bulat membawa masalah ini ke ranah hukum dengan melaporkan dia," katanya.

Sementara itu Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga tersebut. [irm]




Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00