Sukses Perkosa Anak Tiri, Marwan Dilaporkan Istrinya..

Laporan: Irhamudin Sutan Parmato

Daerah  MINGGU, 21 JULI 2019 , 15:10:00 WIB

Sukses Perkosa Anak Tiri, Marwan Dilaporkan Istrinya..
RMOLSumsel. Su (45),  warga Desa Mulyo Harjo Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas (Mura), melaporkan suaminya sendiri Marwan (38) ke Mapolsek BTS Ulu, Sabtu (20/7).

Marwan dilaporkan karena ulah bejatnya, yang telah melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya, Bunga (13), anak kandung pelapor. Dari laporan itu diketahui bahwa aksi pelaku memperkosa anak  tirinya tersebut sudah berulang kali. Tidak tahan atas tindakan ayah tirinya, Bunga mengadukan hal tersebut kepada keluarganya.

Informasi yang didapat menyebutkan, kejadian pertama dialami korban pada pada awal bulan Maret lalu. Saat itu korban sedang tidur dengan kakak tirinya di kamar sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku masuk ke kamar korban dan membangunkan kakak tiri korban dan menyuruh mengantarkan adik korban berangkat mengaji

Setelah korban sendirian, pelaku kemudian memaksa korban untuk bersetubuh. Korban sempat memberontak, namun kalah tenaga hingga akhirnya pelaku berhasil menyetubuhi korban. Saat itu pelaku sempat  menjanjikan akan memberi korban uang Rp 200 ribu dan akan membelikan korban Handphone.

Merasa aksinya aman, pelaku kemudian mengulangi perbuatan bejat di awal bulan April lalu, sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu korban juga sedang tidur bersama kakak tirinya, kemudian pelaku masuk dan menyuruh kakak tiri korban pergi. Setelah korban sendirian, kembali pelaku memaksa korban dan berhasil menyetubuhi korban.

Terbaru, aksi pelaku dilakukan Rabu (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika itu korban baru pulang mandi dari sungai dan hendak berganti pakaian. Pelaku kemudian menerobos masuk ke kamar korban. Kaget, korban memberontak dan berhasil mendorong pelaku hingga jatuh. Saat pelaku terjatuh, korban langsung lari dari kamar kemudian keluar rumah lewat pintu belakang.

Tidak tahan, korban kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya kepada pamannya. Hingga akhirnya aksi pelaku dilaporkan ke Mapolsek BTS Ulu.

Mendapat laporan, jajaran Unit Reskrim Polsek BTS Ulu langsung mengambil tindakan dengan mengamankan pelaku di rumahnya, Sabtu (20/7).

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kapolsek BTS Ulu, Iptu Harun Ashari membenarkan adanya laporan korban. Tersangka sendiri sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut.

"Tersangka sudah kita amankan untuk diproses lebih lanjut, dan keterangan yang kita dapat setidaknya sudah tiga kali aksi pelaku mencabuli korban, dua kali diantaranya korban sempat disetubuhi oleh pelaku,"jelasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00