Mau Tahan Lama dengan Obat Semprot..?

Lifestyle  SABTU, 20 JULI 2019 , 11:46:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Mau Tahan Lama dengan Obat Semprot..?
RMOLSumsel. Untuk memenuhi fantasi tentang hubungan intim, ada orang-orang yang mau melakukan apa saja. Di antaranya minum pil, jamu atau kapsul. Ada pula yang memilih obat oles, atau obat semprot. Semua dilakukan dengan tujuan mencegah ejakulasi dini atau memperbesar ukuran sang organ vital.

Khusus mengenai obat semprot penis, ada penjelasan yang dikutip dari Klikdokter.com, Sabtu (20/7).

Dijelaskan bahwa obat semprot penis. Sekitar tahun 2009, tim peneliti dari Amerika Serikat (AS) menciptakan spray khusus untuk memperlambat ejakulasi dini.

Dengan menyemprotkan spray itu 5 menit sebelum berhubungan, penderita ejakulasi dini bisa bertahan 5 kali lebih lama pada saat berhubungan intim.

Semprotan yang dijuluki PSD502 ini mengandung anestesi lidocaine dan prilocaine untuk menangani pria dengan masalah ejakulasi dini tanpa membuat efek mati rasa pada penis.

"Ini berkat bahan yang memungkinkannya menembus kulit dengan cepat," kata Ira Sharlip, MD, salah satu peneliti semprotan penis tersebut sekaligus profesor klinis urologi di Universitas California, AS, seperti dikutip di WebMD.

"Cara ini jarang menyebabkan penurunan sensasi pada penis karena diserap begitu cepat. Pada pria yang menggunakan produk ini, insidensi anestesi penis adalah 1-2 persen," lanjutnya.

Obat itu juga tampaknya aman untuk wanita. Hanya sekitar 0,5 persen pasangan wanita melaporkan penurunan perasaan atau sensasi di vagina. Tercatat hanya 5 persen wanita merasakan sensasi terbakar, yang mana ini jarang terjadi.

Studi menunjukkan bahwa pria yang menggunakan PSD502 mampu menunda ejakulasi sekitar 5 kali lebih lama. Selain itu, pria yang mengalami ejakulasi rata-rata 36 detik setelah penetrasi vagina mampu menunda ejakulasi selama lebih dari 3 menit setelah satu bulan pengobatan PSD502, dan selama 3 menit, 42 detik setelah 3 bulan pemakaian.

Obat ini sudah beredar di beberapa negara dengan merek dagang Fortacin. Namun jangan buru-buru memburunya ya. Anda perlu konsultasi dengan dokter karena bisa jadi ada efek samping yang menyertainya.

Bagaimana Efektivitas Obat Semprot?

dr. Dyan Mega Inderawati mengatakan bahwa kandungan lidocaine dan prilocaine memang bisa membuat ereksi lebih lama. Akan tetapi, ia mengingatkan bahwa orang dengan tekanan darah tinggi harus berhati-hati dengan obat semprot penis ini.

"Masuk akal kalau lidocaine dan prilocaine bisa membuat pria ereksi lebih lama, karena dua bahan itu bisa memberikan efek pembuluh darah mengecil. Ketika pembuluh darah mengecil itu membantu ereksi pria di sekitar penis," ujar dr. Dyan.

"Namun, jika pria dengan tekanan darah tinggi diberi lidocaine, tekanan darah di sekitar penis bisa menjadi cepat tinggi dan ini bisa berbahaya,” kata dr. Dyan. Ditakutkan, bukannya tujuan utama tercapai (seks tahan lama), bisa-bisa efek samping yang didapat.

Takutnya, ketika pembuluh darah makin tinggi tekanannya, menjadikan sel-selnya mati di ujungnya,” lanjutnya.[ida]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00