Perseteruan Garuda-Rius Berujung Kerjasama..

Ekonomi  JUM'AT, 19 JULI 2019 , 17:11:00 WIB

Perseteruan Garuda-Rius Berujung Kerjasama..
RMOLSumsel. Perseteruan yang sempat dibawa ke ranah hukum antara PT Garuda Indonesia dengan Rius Vernandes telah berakhir dengan perdamaian di antara kedua pihak. Ada  hikmah tersembunyi di balik peristiwa ini.

Pihak Garuda menjadi paham akan peran para Vlogger Indonesia ini. Akhirnya Garuda pun membuka diri terhadap mereka, karena menyadari bahwa Vlogger bisa membantu mendokgrak value Garuda.

Karena itu, pihak Garuda Indonesia pun berencana akan mengundang para Vlogger. Mereka akan diminta untuk mereview semua fasilitas yang dimiliki maskapai berslogan The Airline of Indonesia ini.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra, usai menjadi saksi perdamaian antara Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) dengan Youtuber, Rius Vernandes. Perdamaian itu merupakan akhir dari perselisihan kedua belah pihak terkait dengan unggahan Rius yang memperlihatkan menu tulis tangan dalam penerbangan dari Jakarta menuju Sydney via Denpasar beberapa waktu lalu.

"Dan kami juga akan mengundang semua Vlogger, dan Vlogger lainnya untuk mengunjungi (fasilitas Garuda)," ungkap pria yang akrab disapa Ari Askhara ini di J.J Royal Brasserie, Jakarta, Jumat (19/7).

Dengan mengundang para Vlogger, Garuda Indonesia kata Ari senantiasa selalu terbuka dengan setiap kritikan. "Dan saya rasa kami tetap terbuka menerima kritikan," sambungnya.

Sebelumnya, acara perdamaian antara Sekarga dan Rius berjalan dengan lancar. Kedua belah pihak menandatangani pernyataan damai. Perdamaian antara Ketua Sekarga Tomy Tampatty dan Rius, dimediasi pengacara kondang Hotman Paris. Juga disaksikan oleh Arie Ashkara, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), dan Pengacara Rius, Abraham.


"Kami masih banyak kekurangan dan kami mohon masukan dari semua pihak, yang membangun dan kita bisa komunikasi," tandasnya.[ida]



Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00