Berdamai dengan Rius, Garuda Berikan Ini....

Ekonomi  JUM'AT, 19 JULI 2019 , 14:58:00 WIB

Berdamai dengan Rius, Garuda Berikan Ini....
RMOLSumsel. Telah tercapai kesepakatan damai antara PT Garuda Indonesia dengan Youtuber, Rius Vernandez. Hasilnya, Garuda Indonesia memberikan akses kepada vlogger itu untuk mengulas semua fasilitasnya.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) I Gusti Ngurah Ashkara atau biasa disapa Ari, mengatakan, Rius dan pasangannya Elwiyana Monica, bisa me-review semua fasilitas mulai dari perawatan pesawat terbesar di Asia yang dikelola Garuda yakni PT GMF AeroAsia Tbk, kemudian fasilitas Aerofood ACS (katering), hingga fasilitas Garuda Indonesia Training Center (GITC).

"Untuk Rius dan pasangannya, saya atas nama pribadi selaku CEO Garuda mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami. Ada di GMF, katering, Training Center," ungkap Ari, usai mediasi di J.J Royal Brasserie di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Ari juga memberi akses kepada Rius untuk melihat cabin crew Garuda Indonesia. Dengan nada bercanda, ia meminta Rius untuk tidak cuma mengunjungi cabin crew maskapai Singapore Airlines, di mana kekasih Rius bekerja sebagai pramugari.

"Rius juga bisa melihat cabin crew kita, jangan hanya cabin crew pacarnya saja," ucap Ari sambil tertawa.

Dia mempersilakan Rius untuk membedah semua persoalan yang terjadi di semua kelas penerbangan Garuda.

"Bukan cuma untuk business class, tapi juga akan ada ekonomi atau first class, tapi saya maunya (ulas) yang jelek-jelek saja. Kalau yang bagus sudah tahu semua. Jadi, kalaupun (tiket) free, kami minta untuk me-review," ucap Ari.

Rius sempat dilaporkan Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) ke kepolisian karena mengunggah foto menu kelas bisnis Garuda Indonesia rute Sydney-Denpasar, yang hanya berupa tulisan tangan di selembar kertas, ke akun Instagram pribadinya.

Namun, laporan itu sudah dicabut hari ini. Ketua Harian Sekarga, Tomy Tampatty, dan Rius bertemu untuk berdamai dengan bantuan mediasi pengacara kondang, Hotman Paris disaksikan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (Persero), I Gusti Ngurah Ashkara. [ida]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00