Honda Monkey Siap Jadi Pusat Perhatian Pecinta Motor Di Indonesia

Ekonomi  KAMIS, 18 JULI 2019 , 22:10:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Honda Monkey Siap Jadi Pusat Perhatian Pecinta Motor Di Indonesia
RMOLSumsel. PT Astra Honda Motor (AHM) melalui produk-produknya tidak pernah berhenti menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia. Kali ini, perusahaan tersebut, mulai memasarkan Honda Monkey yang memiliki karakter ikonik dan unik dengan sentuhan modern berbalut teknologi terkini.

Motor yang hadir sejak 58 tahun lalu, kembali dipasarkan dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama sepeda motor di tanah air.

Melalui siaran persnya, President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, popularitas sepeda motor yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 1961 ini terus bertahan karena desainnya yang ikonik dan dimensinya yang compact. Untuk itu, AHM kembali menghadirkan sepeda motor ikonik Honda Monkey dengan aura gagah pada keseluruhan tampilannya didukung berbagai teknologi dan fitur modern.

"Ini adalah konsep produk Iconic-Fun Bike. Kami optimis Honda Monkey dapat memberikan daya pikat tersendiri sekaligus menghadirkan kesenangan berkendara di segmen sepeda motor hobi di Indonesia," terangnya.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan seiring semakin berkembangnya komunitas pecinta sepeda motor yang menjadikan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup, Honda Monkey dapat menjadi salah satu kebanggaan terbaru mereka saat berkumpul dan berkendara bersama teman dan sahabat mereka.

"Kami berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan beragam pilihan sepeda motor sebagai bagian dari gaya hidup konsumen yang juga semakin beragam.  Kehadiran Honda Monkey tentunya akan menjadi pilihan bagi para pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian dari cara mereka mengekspresikan diri," ujarnya.

Teknologi modern dihadirkan pada reinkarnasi tampilan ikonik Honda Monkey. Panelmeter digital full LCD berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Keseluruhan pencahayaan sepeda motor ini sudah mengaplikasikan teknologi LED. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi answer back system untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya. [yip]



Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00