Kecelakaan di Tol Lampung, Istri dan Anak Karyawan SMBR Meninggal

Peristiwa  KAMIS, 18 JULI 2019 , 16:52:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Kecelakaan di Tol Lampung, Istri dan Anak Karyawan SMBR Meninggal

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Kecelakaan maut merenggut nyawa istri dan anak Yantasman (43), karyawan PT Semen Baturaja Persero Tbk (SMBR).

Adalah Fitri Oktavia (41) dan sang anak Regina Wafiqah (18) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas Tol Lampung KM 102. Sementara Yantasman, saat ini luka berat dan dirawat di RS daerah Natar Lampung.

Septiadi, Humas PT Semen Baturaja yang dihubungi rmolsumsel sesaat (18/7) membenarkan ihwal tersebut. Kata dia, kondisi Yantasman saat ini sudah sadar, meskipun mengalami sejumlah luka parah.

"Beliau (Yantasman,red) sudah dioperasi. di bagian muka dan dagu," katanya.

Sedangkan istri dan anaknya, sambung Sapriadi, sore ini sekitar pukul 15.30 wib diberangkatkan ke Palembang. "Mereka (istri dan anaknya) diberangkatkan ke Palembang ke keluarga istri Pak Yantasman. Dikebumikan disana (Palembang)," imbuh Sapriadi.

Informasi yang didapat, jenazah istri dan anaknya Yantasman dibawa ke rumah duka, di Jl Kasnariansyah Lr Beringin 2 km. 5 Palembang. Sementara, alamat KTP tempat tinggal keluarga Yastaman memang ada di Jl Cendana, Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU (perumahan Karang Sari RT 04).

Kondisi rumahnya saat ini memang terkunci, lantaran keluarga Yantasman ini hendak menuju Lampung mengantar keperluan anaknya mendaftar kuliah.

Dari beberapa pesan Whatsapp, tampak kondisi mobil Kijang Inova yang diduga terlibat kecelakaan maut itu, rusak berat. Mobil tersebut menabrak buntut fuso. Belum diketahui persis bagaimana kronologis kecelakaannya. [yip]




Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00