Fitri Ajak Gotong Royong Majukan Pramuka Palembang

Ragam  RABU, 17 JULI 2019 , 21:21:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Fitri Ajak Gotong Royong Majukan Pramuka Palembang

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Memajukan Pramuka, harus didukung infrastruktur yang baik, untuk itu Wakil Walikota Palembang yang juga Ka. Kwarcab Pramuka Palembang, Fitrianti Agustinda berkomitmen dan mengajak seluruh Ka Mabiran dan Ka Kwarran, untuk memajukan Pramuka Kota Palembang dimulai dari pembenahan infrastrukturnya.


"Kita akan programkan untuk memperbaiki fasilitas di Bumi Perkemahan Candika, kita bersihkan dengan gotong royong," terangnya usai melantik Ka Mabiran dan Ka Kwarran di Bumi Perkemahan Candika, Rabu (17/7/19).

Fitri berharap, Ka Mabiran dan Ka Kwarran yang baru saja dilantik dapat bersama-sama memajukan Pramuka di Kota Palembang dengan semangat gotong royong.

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang akan terus mensupport setiap kegiatan pramuka di Kota Palembang.

"Selamat dan sukses atas pelantikannya, mari sama-sama kita majukan pramuka kota Palembang, agar lebih baik dan lebih maju lagi," imbuhnya.

Dalam pelantikan ini ada 8 Ka Mabiran dan 8 Ka Kwarran yang dilantik, diantaranya, Ka Mabiran Alang-alang Lebar dijabat oleh Sariansyah Ismail, Ka Mabiran Kemuning dijabat oleh Tris Septiawan, Ka Mabiran Ilir Timur II dijabat oleh Syahru Gama.

Kemudian Ka Mabiran Sukarami dijabat oleh GA Putra Jaya, Ka Mabiran Gandus dijabat oleh Ricky Fernandi,  Ka Mabiran Sematang Borang dijabat oleh M. Imran, Ka Mabiran Ilir Timur Satu dijabat oleh Agus Rizal, dan Ka Mabiran Sako dijabat oleh Achmadi Irianto.

Sementara Ka Kwarran Alang-alang Lebar dijabat oleh Umro, Ka Kwarran Kemuning dijabat oleh Sri Warsiti, Ka Kwarran Ilir Timur II dijabat oleh Sirah Dosen Maika, Ka Kwarran Sukarami dijabat oleh Hambali, Ka Kwarran Gandus dijabat oleh Edison, Ka Kwarran Sematang Borang dijabat oleh Yusrizal, Ka Kwarran Ilir Timur Satu dijabat oleh Zuraidah, Ka Kwarran Sako dijabat oleh Kasmini. [irm]



Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00