Belasan Pejabat Diroling, Wabup Mura: Tanpa Tendesi Apapun

Laporan: Irhamudin Sutan Parmato

#hashtag  RABU, 17 JULI 2019 , 18:02:00 WIB

Belasan Pejabat Diroling, Wabup Mura: Tanpa Tendesi Apapun

Pelantikan Pejabat Pemkab Mura/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Pemkab Musi Rawas (Mura) kembali melakukan mutasi jabatan di level eselon III dan IV atau untuk jabatan Sekretaris, Kepala Bidang  (Kabid) dan Kepala Sub Bidang (Kasubid) di beberapa instansi dilingkup Pemkab Mura.

Sebanyak 11 orang pejabat yang terdiri dari 1 orang untuk jabatan Sekretaris, 6 orang untuk jabatan Kabid serta 4 orang untuk posisi jabatan Kasi dan Kasubag. Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah 11 orang pejabat tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Mura Hj Suwarti, bertempat di aula Kantor Bupati Musi Rawas, Rabu (17/7).

Salah satu pejabat yang dilantik untuk jabatan Sekretaris Desriwan Tabrani. Sebelumnya, Desriwan menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan dan Verifikasi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD ) Kabupaten Musi Rawas. Posisinya digantikan oleh Ekawati Nurfadilah yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Akuntasi dan Pelaporan (BPKAD) Kabupaten Musi Rawas.

Hj Suwarti mengatakan, roling jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa. Selain untuk kepentingan organisasi, juga demi peningkatan karir yang bersangkutan, tanpa tendensi apapun.

"Selamat, dan kami yakin mereka yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah sebaik mungkin," jelasnya kepada Kantor Berita RMOL Sumsel.

Yang jelas menurut Suwarti, Pemkab Mura sangat membutuhkan kontribusi terutama dalam pembangunan dan program Pemkab Mura.

"Jalankan tugas sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya lagi.[rik]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00